Tim Gugus Tanbu Kembali Terima Bantuan Arutmin



BATULICIN - Untuk yang kedua kalinya PT. Arutmin Indonesia Cabang Batulicin membagikan Alat Pelindung  Diri (APD) demi mendukung   percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu. Dalam tahap kedua ini pihaknya turut pula membagikan suplemen jamu bagi masyarakat maupun tenaga medis yang terlibat dalam penanganan pasien tersebut. 

Bantuan APD dan suplemen diserahkan Supervisi CD  PT. Arutmin Irfan Hidayat kepada Kadis Kominfo Tanbu Ardiansyah. S. Sos di Posko Gugus penanganan Covid 19 ,Selasa (28/04/2020). Halaman Kantor BPBD Tanbu. Menurut Irfan Hidayat, penyerahan bantuan ini merupakan program CSR PT Arutmin Batulicin dan secara keseluruhan dalam rangka menyesuaikan keadaan sekarang.

"Tahap pertama sudah kami serahkan dana cash dan APD serta seperangkat pasilitas alat cuci tangan dan  tahap kedua ini maka kami membagikan suplemen atau jamu bagi tenaga medis dan masyarakat,"ujarnya. Selain memberikan suplemen kepada tenaga medis pihaknya turut memberikan suplemen kepada tim gugus melalui pelaku UMKM.

"Setelah ini kami akan ke Rumah Sakit Andi Abdurahman Noor, Pesantren Darul Azhar, Polres Tanbu ,Rumah Sakit Marina, Polsek Simpang Empat akan kami bagikan jamu dalam satu titik mendapatkan 25 liter jamu beserta Tumbler-nya,"jelasnya. 

Sementara itu, Kadis Kominfo Tanbu mewakili Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu turut mengapresiasi program perduli PT. Arutmin di daerah ini. "Melalui penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kerjasama pihak perusahaan kepada pemerintah daerah dalam rangka mendukung program kerja gugus daerah ini. Tentunya bantuan ini sangat berarti bagi tenaga medis ,masyarakat maupun  petugas yang terlibat langsung dalam kegiatan Posko Gugus, "paparnya. (maiya)

Posting Komentar

0 Komentar