Bank Kalsel Cabang Batulicin Berbagi Sembako Dibulan Ramadhan


BATULICIN – Sekitar 145 paket sembako Ramadhan disalurkan Bank Kalsel Cabang Batulicin untuk pensiunan ASN di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). Paket sembako  tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Azis Nurhakim, Senin (04/05/2020) di Batulicin.

“Pembagian paket sembako ramadhan ini sebagai wujud kepedulian Bank Kalsel Cabang Batulicin kepada para masyarakat, terutama para pensiunan ASN dalam suasana ramadhan,”ujarnya.

Bantuan yang disalurkan ini diharapkan dapat meringankan beban  apalagi saat ini tengah mewabahnya Covid-19 yang berdampak pada perekonomian.Selain kegiatan sosial berbagi sembako ramadhan, kata Azis Nurhakim, rencananya pihaknya juga akan membagikan masker gratis untuk masyarakat Tanah Bumbu.“Untuk pembagian masker ini akan berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanbu,’ ucapnya.

Sementara itu, Muhammad Iqbal salah satu pensiunan ASN yang menerima bantuan paket sembako  mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Bank Kalsel kepada para pensiunan ASN. 

Dengan adanya bantuan ini tentunya meringankan beban mereka dan diharapkan lebih mempererat tali silaturahmi antara para pensiunan ASN dengan Bank Kalsel Cabang Batulicin yang sudah terjalin erat selama ini. (maiya)

Posting Komentar

0 Komentar