Apollo Mall Tulungagung Siap Buka Kembali Dua Karyawan Aman Dari Corona Virus


TULUNGAGUNG - Memang beberapa hari belakangan ini dua karyawan Apollo Mall terkena Reaktif Rapid Test pada tanggal 20 Mei kemarin kedua karyawan menjalani karantina dirusunawa dinyatakan, melalui surat tertulis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung disertai hasil pemeriksaan rumah sakit umum daerah ( RSUD ) dr. Iskak Kabupaten Tulungagung menyebutkan bahwa dua karyawan sehat dalam keadaan baik.
Berdasarkan keterangan pemeriksaan Direktur RSUD dr. Iskak Tulungagung, pada tanggal ( 30/5 ) kedua karyawan Apollo Mall Tulungagung dinyatakan tidak terkonfirmasi Corona Virus ( COVID - 19 ) di kuatkan dengan terbitnya surat Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung menyatakan dua karyawan tersebut aman dari Covid.
Melalui keterangan owner, Iwan Suprobo mengatakan dihadapan awak media, dengan dibukanya kembali apollo mall Tulungagung pembeli diharuskan memakai masker. Setiap dua hari sekali apollo mall dilakukan penyemprotan di titik - titik yang strategis.
Selain pihaknya menyediakan beberapa pasilitas cek suhu badan, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan dengan protokoler kesehatan sesuai yang di anjurkan pemerintah dalam mendukung program pemerintah secara terus menerus, jelasnya, Selasa ( 2/6 ).
Mari kita bersama sama melawan covid supaya ekonomi dimasyarakat dan pengusaha yang ada di Kabupaten Tulungagung dapat berjalan dengan normal. Harapannya jangan sampai terjadi PHK karyawan dengan kondisi saat seperti sekarang ini.  Kami ingin berusaha bangkit supaya perputaran roda ekonomi kususnya di Kabupaten Tulungagung makin membaik berjalan dengan normal, “mari lawan covid”, ucapnya. (Dar/Nan)

Posting Komentar

0 Komentar