Danramil 0804/08 Barat Bersama Unsur Forkopimca Hadiri Istighosah Rutinan Di Ponpes Al-Ikhlas Kartoharjo


MAGETAN -  Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto dengan di dampinggi Babinsa bersama Jajaran Forkopimca dan jamaah, menghadiri kegiatan Istighosah Rutinan malam kamis Kliwon. Rabu 17 Juni 2020 pukul 19.30 s/d 22.10 Wib telah dilaksanakan giat istighosah dan Doa bersama bertempat di Yayasan Ponpes Al Ikhlas Karasan Desa. Kartoharjo Kec. Kartoharjo Kab. Magetan.

Turut hadir dslam giat istighosah antara lain Camat Kartoharjo Dicong Maleleh.S.STP. Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE, Kapolsek Kartoharjo AKP.Sini.SH, ,KH. Sekcam Kartoharjo Bpk Agung. M S.Sos, Pengasuh Ponpes Al-Ikhlas Kyai Khamim Jazuri, Kepala desa Kartoharjo Bpk Mulyono dan jamaah sekitar 300 orang.

Acara diawali Pembukaan, Prakata dari Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlas, Mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara Istighosah ini.Alhamdulillah Istiqhosah di Pon-Pes Al-Ikhlas ini bisa di laksanakan kembali setelah kurun waktu 3 bulan fakum terkait dengan Pandemi Covid-19.Semoga dengan kegiatan Istiqhosah dan doa bersama ini Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE  menyampaikan, ucapan puji syukur kehadirat ALLAH SWT, bahwa kegiatan seperti malam ini, kami sangat apresiasi dan terimakasih karena kegiatan ini akan memberikan dampak positif untuk kita semua khususnya warga masyarakat diwilayah Kec. Kartoharjo.

Lebih lanjut Danramil mengucapkan " Terima kasih kepada penyelengara dan panitia khususnya kepada Pengasuh Pondok Pesantren Al-Ikhlas yang sudah memberikan himbauan kepada seluruh jamaahnya untuk mengikuti protokol kesehatan. dan Unsur pemerintah tidak bisa melaksanakan tugas dalam hal pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 tanpa ada kesadaran dari pribadi kita masing-masing.Di harapkan kepada seluruh jamaah, undangan yang hadir bisa getok tular di sekitarnya untuk selalu hidup di siplin dalam hal kesehatan" pungkas Danramil. (gty R.08/ and)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement