Tulungagung Berhasil Masuk Tingkat Nasional The New Normal Mall Milenial Gaya Baru



TULUNGAGUNG - Kabupaten Tulungagung raih juara tiga tingkat Nasional dalam  lomba inovasi new normal pasar moderen  yang di beri judul Bravo yaitu new normal mall milenial gaya baru yang di gagas Balitbang Kemendagri dalam lomba tatanan Daerah inovasi normal produktif dan aman corona virus ( covid-19). Penyerahan penghargaan disaksikan langsung Bupati Tulungagung, Drs.Maryoto Bhirowo,MM dari Pendopo Kongas Arum Kusumoning Bongso melalui video converence (vicon ) dari ruang Graha Bhakti Kementerian Dalam Negeri Jakarta.

Atas penghargaan tersebut Bupati sangat berterimakasih kepada jajarannya dan seluruh lapisan masyarakat Tulungagung yang telah mempersiapkan diri jauh sebelumnya, sehingga Tulungagung tidak hanya berhasil mengatasi pasar moderen di dampak corona virus-19,  tetapi, akan membawa Tulungagung menuju new normal dengan tetap menggunakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah pusat, ucap Bupati.

Turut menghadiri video converence tersebut Sekeretaris Daerah, Drs. Sukaji,M.Si, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Perindustrian dan perdagangan, Dinas Perijinan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PMPTSP ), Dinas Perhubungan, Dinas Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda ) Tulungagung.

Dalam sambutannya, Kementerian Dalam Negeri ( Kemendagri ) Tito Karnavian mengatakan, ada 7 sektor pasar tradisional yang diperlombakan diantarnya pasar moderen, tempat wisata, restoran, perhotelan, transfortasi umum dan modal pelayanan terpadu satu pintu. Kabupaten Tulungagung mendominasi dari beberapa Kabupaten dan Kota lainnya meraih lomba di sektor pasar moderen  juara tiga tingkat Nasional dalam suasana corona virus-19 yaitu klaster Kabupaten inovasi, yang diberi judul Bravo atau disebut new normal mall milenial gaya baru, ungkap Tito di Jakarta. (Dar/Nan)

Posting Komentar

0 Komentar