Konsolidasi Pra- Musda X, Muncul Nama Arif Fathoni Calon Ketua DPD Kota Surabaya



Surabaya - Konsolidasi Pra-Musda X DPD Golkar Surabaya, yang di gelar di RM Nur Pasific Jalan  Adityawarman Surabaya. Muncul nama Arif Fathoni yang merupakan calon kuat Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya periode 2020-2025, untuk menggantikan Blegur Prijanggono jika terpilih nanti.

Dalam acara Pra Musda ke X, juga dihadiri oleh 31 Pengurus Kecamatan (PK) se Surabaya dan juga secara mutlak mendukung penuh Arif Fathoni menjadi calon Ketua DPD Golkar Kota Surabaya.

Disela- sela sambutannya, Blegur Prijanggono Ketua DPD II PG Surabaya periode 2015-2020  mengatakan, jika Arif Fathoni adalah sosok muda yang fisioner, cerdas dengan pemikiran yang bagus.

“Pernyataan resmi dari Arif Fathoni untuk maju membuat saya semakin yakin sudah selesai. Tingggal akadnya aja. Karena sampai saat ini yang mau maju hanya dia yaitu, Arif Fathoni),” paparnya, Selasa malam (7/07/20) di RM Nur Pasific Adityawarman.

Dalam acara tersebut hadir juga Agung Prasodjo yang juga Sekretaris Komisi C DPRD Surabaya juga mendukung Arif Fathoni.

“Saya kenal mas toni, dan saya mendukung. Kenapa? Ini orang ini istimewa. Di usianya yang masih muda, bukan mas Toni yang butuh Golkar, tapi Golkar yang butuh mas Toni. Yang membuat saya tercengang itu visionernya. Insyaallah teman tema PK mendukung semua. Kalau perlu sampai pemilihan wali kota besok harus kita dukung,” ungkapnya.

Mendapat respon yang baik dari PK dan jajaran pengurus Surabaya dan Jatim, Arif Fathoni hanya memohon restu sekaligus dukungan di pemilihan Ketua saat Musda yang diperkirakan bakal digelar pada 12 Juli 2020.

“Saya mengikrarkan diri meminta restu maju dalam musda Golkar Surabaya. Saya meyakini keberhasilan Golkar mendatang, di samping kerja keras juga hasil torehan tinta wartawan,” jelasnya. ( Ham)




Lebih baru Lebih lama
Advertisement