Ini Kata Fuad Anak Sulung Risma, pengganti yang Cocok Jadi Walikota


Surabaya- Sejak kepemimpinan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, wajah Kota Surabaya berubah menjadi lebih tertata lagi.

Saat ini, sudah masuk babak akhir kepemimpinan Wali Kota Tri Rismaharini, yakni tepatnya Februari 2021 mendatang.

Menanggapi hal ini, sejumlah kelompok masyarakat yang menamakan dirinya Gerakan  Arek Suroboyo (GAS) menggelar deklarasi #Lanjutkankebaikan, di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS) Jalan Wonokromo, Minggu (23/8/2020) siang.

"Sebagai warga Surabaya tentunya kami tak ingin apa yang sudah diwariskan oleh Bu Risma selama 2 periode, jadi sia-sia. Prestasi besar Kota Surabaya ini harus kita jaga, kita lanjutkan untuk kebaikan Kota dan warga Surabaya, sehingga kami gelar deklarasi  #lanjutkankebaikan," ujar Fuad Bernardi Ketua GAS.

Mendekati masa pendaftaraan Calon Wali kota (Cawali) dan Calon Wakil Wali Kota (Cawawali) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Surabaya, banyak bertebaran papan reklame, baliho dan banner di jalan - jalan protokol, yang memuat gambar Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) dan Wali Kota Tri Rismaharini.

Fuad menyatakan, dirinya memang setuju jika sosok Eri Cahyadi menggantikan Wali Kota Tri Rismaharini.

Ia menilai, Eri sudah bekerja bersama Wali kota Risma membangun Surabaya hingga terkenal ditingkat international.
"Eri Cahyadi sosok tepat melanjutkan estafet kepemimpinan Bu Risma sebagai Walikota Surabaya. Sudah paham tujuan pembangunan dan beliau juga rekan kerja Ibu.

"Saya yakin cita-cita, strategis dan teknis kerja Eri Cahyadi sevisi sekaligus ideal melanjutkan PR Wali Kota Risma," tandasnya.

Sementara itu, aksi deklarasi GAS yang diikuti oleh ratusan anggotanya, juga berjanji turut berjuang menjadi relawan untuk menambah perolehan suara. ( Ham)

Posting Komentar

0 Komentar