Fuad: Kampung Relawan Siap Menangkan Eri Cahyadi-Armudji



Surabaya- Pasca pengumuman rekom Paslon Pilkada  Surabaya, yang digelar melalui daring terbuka untuk umum,  Putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Benardi menyiapkan relawan untuk memenangkan pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armudji di Pilkada Surabaya 2020.

"Alhamdulillah Mas Eri dan Pak Armudji terpilih sebagai bakal cawali dan cawawali Surabaya," papar Fuad, Rabu ( 2/9/2020).

Ia menjelaskan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya Eri Cahyadi dan mantan Ketua DPRD Surabaya Armudji merupakan pilihan terbaik dari DPP PDIP untuk Surabaya berkelanjutan.

"Saya menilai DPP PDIP menganggap pasangan ini (Eri-Armudji) bisa meneruskan dari perjuangan Ibu Risma," ungkap Ketua Karang Taruna Surabaya ini.

Dia memaparkan, pihaknya akan menyiapkan relawan untuk memenangkan Eri-Armudji dengan gerakan kampung relawan yang akan dipusatkan di Jalan Pandegiling.

"Yang pasti nanti teman relawan akan bergerak. Kita membuat strategi sendiri," jelasnya.

Fuad menyebutkan, saat ini, struktur relawan Eri-Armudji sudah terbentuk tinggal nantinya, akan membuat koordinator daerah pemilihan, koordinator kecamatan, koordinator kelurahan hingga koordinator RW dan RT.

Selama ini, lanjut Fuad, warga yang sudah bergabung di kampung relawan jumlahnya sudah mencapai ribuan orang. Mereka sudah siap menjadi relawan untuk memenangkan Eri Cahyadi di Pilkada Surabaya 2020.

"Selama ini teman-teman menunggu rekom PDIP. Sekarang rekom sudah turun tinggal tancap gas," tandasnya.

Bahkan, menurutnya, kampung relawan sudah memasang spanduk berukuran 4x6 meter, yang memuat gambar Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Eri Cahyadi, yang sekarang masih menjabat sebagai Kepala Bappeko Surabaya.

Masih Fuad, sedangkan spanduk itu berisi pesan dari warga, yaitu : "Dengan Restu Bu Risma Kampungku Dukung Eri Cahyadi Menjadi Wali Kota Surabaya, Bukan Yang Lain".

Spanduk-spanduk itu dipasang di kawasan perkampungan seperti Tanah Kali Kedinding, Tambahrejo, Simokerto, Gading, Kembang Kuning, Semampir, Perak Utara, Bongkaran, Krembangan Utara, Tambak Wedi, Rusun Penjaringan, Kali Rungkut, Raya Kedung Asem, Medayu Utara, Gununganyar Tengah, Sambiroto, Lontar, Sememi, Pakal dan Ngemplak.( Ham)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement