Membangun Dukungan Eri-Armuji, Kader PDIP Intens Keluar Masuk Kampung





Surabaya- Untuk membangun dukungan suara bagi Calon Walikota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Walikota Armuji. PDI Perjuangan Kota Surabaya terus bergerak ke masyarakat

Kemarin, Selasa (8/9/2020) malam, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono memompa semangat kader dan pengurus partai di Kecamatan Lakarsantri. Adi menjelaskan, pasangan Eri Cahyadi-Armuji adalah penerus Walikota Tri Rismaharini.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan, Eri-Armuji akan menjaga, merawat dan mengembangkan warisan-warisan pemerintahan Walikota Bu Risma. Contoh, meninggkatkan kualitas pendidikan gratis, perbaikan kampung, pemberdayaan ekonomi pelaku UMKM, meningkatkan pelayanan kesehatan gratis, dan sebagainya,” ungkap Adi, yang didampingi Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Hadrean Renanda.

Adi Sutarwijono menerangkan, ratusan kader PDI Perjuangan itu berasal dari pengurus PAC di tingkat kecamatan, tingkat kelurahan atau ranting dan tingkat RW atau anak-anak ranting. Hadir pula anggota PDI Perjuangan dari kalangan milenial dan kader-kadar penggerak pemilih perempuan. Kecamatan Lakarsantri adalah salah satu basis PDI Perjuangan. Di Pilkada 2010, 2015, dan Pemilu 2019, PDI Perjuangan memetik kemenangan di kawasan itu.

Dia menjelaskan, PDI Perjuangan meminta jajaran kader dan pengurus partainya untuk memperkuat kesolidan dan kerja gotong royong.

“Sampaikan pada masyarakat luas, bahwa Eri-Armuji adalah penerus Walikota Bu Risma. Keduanya akan melanjutkan berbagai kebijakan Bu Risma yang telah bekerja keras membangun Kota Surabaya,” papar Adi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Hadrean Renanda menggarisbawahi, kader dan pengurus PDI Perjuangan harus menyosialisasikan Eri-Armuji lewat berbagai saluran pendapat di masyarakat.

“Kita buktikan, Hari Rabu 9 Desember 2020, saat Hari-H coblosan, pasangan Eri-Armuji mendapatkan suara maksimal dari masyarakat,” ucap Hadrean.

Sedangkan Bendhara PAC PDI Perjuangan Lakarsantri, Miaji, menyatakan kader dan pengurus terus bergerak intens dari kampung ke kampung, dari rumah ke rumah, dari kumpulan ke kumpulan warga.

“Kita sosialisasikan Calon Walikota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Walikota Armuji sebagai penerus Walikota Bu Risma,” terang Miaji. ( Ham)

Posting Komentar

0 Komentar