Paslon Tanbu Akhirnya Miliki Nomor Urut Peserta Pilkada

BATULICIN - 3 Pasangan calon peserta Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu akhirnya resmi miliki nomor urut masing masing. Hal ini ditandai dengan penetapan nomor urut melalui KPU Kab. Tanbu, Kamis (24/09/2020) digedung BPBD setempat.

Diantara 3 pasangan itu adalah Safrudin H Maming berpasangan dengan Muhammad Alfia Rahman dengan nomor urut 1. Sedangkan paslin nomor urut 2 jatuh pada Mila Karmila berpasangan dengan Zainul Arifin. Kemudian pasangan Zairulah Azhar dan Muhammad Rusli miliki nomor urut 3.

Usai penetapan nomor urut, masing masing Paslon  dipasilitasi pihak KPU setempat guna melakukan jumpa pers dengan awak media. Dalam kesempatan itu, paslon nomor 3 memaparkan visi misi  Tanah Bumbu kedepan yang menjadikan Tanah Bumbu tambah maju dari sekarang.

"Saat saya memimpin Tanah Bumbu pada periode silam, daerah ini pernah menjadi daerah pemekaran terbaik se indonesia dan kita berkomitmen Tanah Bumbu akan tambah maju dari sekarang termasuk mengurangi angka kemiskinan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusianya,"ucap Zairullah Azhar. 

Sedangkan Paslon nomor 2 mengharapkan dalam penyelenggaraan ini berjalan secara fair tanpa adanya praktek money politik. Disamping itu jelasnya, Mila Karmila mengklime bahwa selaku paslon dari independen bukanlah calon bayangan. "Kami merupakan pasangan yang bermodalkan KTP masyarakat untuk itu kami akan berjuang demi masyarakat Tanah Bumbu, "paparnya.

Senada dikatakan Paslon nomor urut 1 Safrudin H Maming dan Muhammad Alfia Rahman ini bahwa dia bukanlah pasangan bayangan.  Pasangan SHM dan MAR ini tidak berjanji yang muluk muluk bila terpilih nantinya,namun apa yang akan di lakukan setelah terpilih, tetap menyesuaikan kemampuan daerah.

"Saya menekankan menjelang pemilihan nanti kami tidak akan melakukan pendataan seperti sensus penduduk untuk minta KTP warga, semuanya tergantung masyarakat kami hanya menawarkan visi dan misi apa yang diharapkan masyarakat, "ujarnya. (maiya)

Posting Komentar

0 Komentar