Sahabat Eri Cahyadi Galang Dukungan Rakyat

  




Surabaya - Mendukung kemajuan pembangunan di Surabaya, relawan yang tergabung dalam Sahabat Eri Cahyadi (SAE) mendeklarasikan diri memenangkan pasangan Eri-Armuji pada Pilkada Surabaya 2020.


Deklarasi pemenangan pasangan Eri-Armuji tersebut diikuti oleh anggota SAE di depan patung Surabaya, Jalan Diponegoro, Surabaya, Minggu (20/9/2020). Dengan membentangkan poster dukungan, para anggota juga membagi-bagikan masker dan handsanitizer kepada pengendara yang melintas.


Sekretaris Jendral (Sekjen) SAE, Hariyanto mengatakan, pembangunan baik fisik maupun SDM yang sudah berjalan baik di Surabaya dianggap perlu dilanjutkan. Hal ini yang menjadikan SAE memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini.


"Tujuannya jelas, untuk meneruskan pembangunan kota Surabaya yang telah dilakukan oleh Bu Risma selama ini," ujarnya.


Dalam mengkampanyekan pasangan Eri-Armuji, SAE berperan sebagai moral force atau kekuatan moral di masyarakat untuk pemenangan pasangan Eri-Armuji.


"SAE akan menjadi agen perubahan untuk memenangkan Eri-Armuji dalam konstelasi Pilwali Surabaya 2020 mendatang," imbuhnya.


Untuk meraih suara masyarakat dalam memenangkan pasangan Eri-Armuji, lanjut Hariyanto, SAE akan bergerak ke semua lini masyarakat melalui LPMK, RT, RW, Tokoh Masyarakat serta ibu-ibu.


"Kita akan masuk ke semua lapisan masyarakat. Karena ini untuk kepentingan masyarakat juga yaitu meneruskan pembangunan yang sudah berjalan baik," pungkasnya.( Ham)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement