TMP Surabaya Bergerak dan Mengajak Semua Anak Muda Menangkan Eri Cahyadi Calon Walikota Surabaya




Surabaya- Sebagai salah satu sayap PDI Perjuangan, DPC Taruna Merah Putih (TMP) Surabaya mulai merapatkan barisan menguatkan konsolidasi organisasi. Para formatur DPC TMP Surabaya pun telah melakukan konsolidasi untuk memperkuat gerak PDIP dalam memenangkan Pilkada Surabayq 9 Desember 2020.

“Sebagai sayap dari PDI Perjuangan, TMP bersemangat untuk ikut terlibat dalam upaya pembangunan Kota Surabaya ke depan melalui rangkaian gagasan dan karya kreatif. Kami berkumpul untuk menguatkan kerja-kerja konsolidasi seluruh kekuatan anak muda di Surabaya,” kata Ketua DPC TMP Surabaya, Aryo Seno Bagaskoro.

Seno mengatakan, semangat ikut terlibat dalam pembangunan Kota Pahlawan itu, akan dibumikan dengan mengusung narasi anak muda dan narasi gotong royong sebagai corak utama karya. Gotong royong telah menjadi dasar pembangunan Surabaya selama ini, yang terbukti sukses diterapkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan wali kota-wali kota sebelumnya.

“Kami ingin mengajak seluruh anak muda yang mencintai Kota Surabaya untuk ikut serta bergotong royong bersama kami dalam sukaria. Mulai dari para aktivis, mahasiswa, pelajar, anak-anak muda pegiat ekonomi kreatif, pegiat lingkungan, pekerja seni, gamer, programmer, fotografer, dan seluruh kekuatan anak muda untuk bergabung dalam satu barisan merah putih,” jelasnya.

Dia menjelaskan, segenap kekuatan anak muda tersebut akan diajak untuk berkolaborasi dalam mengawal pembangunan dan meneruskan kebaikan yang ada di Kota Surabaya ke depan. Termasuk dalam Pilwali, TMP bergerak mendukung Calon Wali Kota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armuji. Ia juga menyebutkan, program bagus yang dijalankan Wali Kota Risma tidak boleh dihentikan.

“Pendidikan gratis, penambahan sekolah, layanan kesehatan mudan, penanggulangan kemiskinan, penataan kampung, banyaknya ruang terbuka hijau, adalah sebagian keberhasilan Bu Risma. Rakyat Surabaya tidak ingin program-program bagus itu terhenti,” papar Seno.

“Sehingga Surabaya butuh pemimpin yang bisa memastikan kemajuan Surabaya saat ini terhenti,” pungkasnya. ( Ham)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement