Wujud Kecintaan Warga, RT bersama Warga Mojo Bahu- membahu Bangun Posko Eri-Armuji




Surabaya –  Calon Wali Kota-Calon Wakil Wali Kota (Cawali-Cawawali) Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji terus mendapat dukungan dari warga Kota Pahlawan. Contohnya seperti yang dilakukan warga RT 02 RW 02, Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng. Mereka kompak bahu-membahu membangun Posko Pemenangan Eri-Armuji.


Pembangunan posko pemenangan ini dikomandoi langsung Ketua RT 02 RW 02 Kelurahan Mojo, Bambang Santoso, dan didukung tokoh masyarakat Abah Muhammad Amin bersama Mustadj SPd. Ada juga Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Mojo dan Posko Induk Kertajaya.


Menurut Ketua RT 02 RW 02 Kelurahan Mojo, Bambang Santoso, pembangunan Posko Pemenangan Eri-Armuji adalah wujud kecintaan warga Surabaya, agar pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini menang dalam kontestasi Pilkada 2020. Warga sudah terlanjur jatuh cinta pada penerus kebaikan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ini.


“Warga baik ibu-ibu dan bapak-bapak di Kelurahan Mojo dengan suka rela mendirikan Posko Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji. Mereka secara bahu-membahu membangunnya. Kami ingin Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji memang dalam pilkada nanti,” ujar Bambang, Jumat (25/9/2020).


Tujuan pembangunan Posko Pemenangan Eri-Armuji ini, jelas Bambang, selain sebagai tempat untuk berkumpul mengkampanyekan pasangan yang memiliki nomor urut 1, juga untuk menampung aspirasi warga, menerima semua keluhan dan berbagai persoalan warga kota. Kemudian aspirasi dan keluhan-keluhan warga itu nantinya akan diteruskan kepada Eri-Armuji agar dicarikan solusinya.


“Banyak warga berharap jika Eri Cahyadi terpilih menjadi wali kota Surabaya, persoalan warga Kota Surabaya dapat terselesaikan. Mereka optimis sebab Eri Cahyadi adalah anak didik Bu Risma. Orang yang telah lama menjadi birokrat. Tentu banyak pengalaman mengatasi masalah-masalah kota,” terangnya.


Menurut Bambang, Eri Cahyadi punya rekam jejak yang jelas dan lengkap membangun Surabaya. Dia tidak muncul tiba-tiba seperti calon lainnya. Hasil kerjanya sudah nyata selama menjadi ASN Pemkot Surabaya. 


“Mas Eri Cahyadi merupakan birokrat penerus Bu Risma dan pembela rakyat kecil. Itu yang membuat warga ingin Mas Eri Cahyadi jadi wali kota Surabaya,” pungkasnya. (Ham)

Posting Komentar

0 Komentar