Bambang DH Turun Gunung Menangkan Eri-Armuji



Surabaya - Banteng Lawas PDI Perjuangan, seperti Saleh Ismail Mukadar, Bambang DH dan Suriyad dari Nasdem turun gunung mendukung Cawali Eri Cahyadi-Armudjj memenangkan pilkada Surabaya.


Ratusan banteng lawas yang punya pengaruh memenangkan pilkada Surabaya sejak tahun 2005, dipanggil kembali ke PDI Perjuangan, agar pluralisme dan keharmonisan masyarakat Surabaya tetap terjaga ketika Eri Cahyadi - Armudji menang.


"Kita turun tidak sekedar untuk memenangkan, dengan adanya istilahnya kepemimpinan PDI Perjuangan Surabaya, motivasi kita, cita-cita kita untuk memakmurkan masyarakat kecil, untuk memberikan kesejahteraan masyarakat kecil masih tetap bisa kita laksanakan dengan adanya kepemimpinan di Pemerintah Kota Surabaya," kata Saleh di kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Setail Surabaya. Kamis (22/10/2020).


Dalam pidatonya, Eri Cahyadi juga mengungkapkan selamat hari santri nasional. Dan di hari santri ini juga menjadi penanda bahwa di Surabaya menjadi lokasi berdirinya resolusi jihad bagaimana para santri memenangkan pertempuran 10 November.


Sehingga semangat santri juga tidak bisa dilepaskan dari PDI Perjuangan, dalam memenangkan pilkada Surabaya.


"Kita tunjukkan bahwa yang namanya PDI Perjuangan semua orangnya banyak yang santri, bukan sebaliknya. Itulah yang menjadi penguat kita di kota Surabaya ini," ucap Eri disambut tepuk tangan banteng lawas dan banteng muda PDI Perjuangan.


Bertepatan dengan hari santri serta dukungan banteng lawas PDI Perjuangan, maka menjadi penyemangat tersendiri bagi Eri Cahyadi dan Armudji untuk menjadi nomor Satu.


"Dua semangat ini yang menjadi satu dan akan mengantarkan saya dan pak Armudji menjadi yang nomor satu In Sha ALLAH di 2021," tegas Eri penuh semangat.( Ham)

Posting Komentar

0 Komentar