Pengurus Himpunan Aceh Serantau Surabaya Dukung Penuh Paslon Eri-Armuji





Surabaya- Perwakilan warga Aceh perantauan yang bertempat tinggal di Surabaya, bersilaturahmi ke kediaman Ir Armuji, MH, calon Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 1 di Jalan Penjaringan Sari, Surabaya, Sabtu (10/3/2020).


Mereka datang ke rumah politisi PDI Perjuangan ini karena ingin mendukung penuh pasangan Eri Cahyadi dan Armuji untuk bisa melanjutkan program-program Surabaya yang sudah tertata rapi ini.


“Kami yang tergabung dalam Himpunan Aceh Serantau (HAS) Surabaya ini, telah merasakan keberhasilan pembangunan yang dilakukan Ibu Risma dalam memimpin kota Surabaya selama dua periode. Maka, agar keberhasilan ini dapat berjalan terus, harus dipimpin oleh orang yang faham dan mengenal betul dengan program yang  telah berjalan. Makanya kami siap secara total mendukung pencalonan Pak Eri dan Pak Armuji sebagai penerusnya,” tegas Amrin Selian, Ketua Umum HAS Surabaya.


Dukungan tersebut, lanjut Amrin, dikuatkan dengan hasil keputusan rapat pengurus Himpunan Aceh Serantau di sekretariat di Jalan Griya Jambangan Asri pada 29 September 2020, yang sepakat memberikan dukungan penuh terhadap Eri Cahyadi dan Armuji.


“Kami juga merasakan, partai yang mengusung Pak Eri dan Pak Armuji ini betul-betul partai merakyat dan peduli dengan wong cilik. Itu sudah kami rasakan,” jelasnya.


Untuk menguatkan dukungan, pengurus HAS Surabaya akan terus mengabarkan kepada masyarakat Aceh lainnya yang ber-KTP Surabaya untuk mendukung penuh agar Eri-Armuji bisa melanjutkan kebaikan Wali Kota Tri Rismaharini.


Sementara itu, Armuji merasa bahagian dan berterimakasih atas dukungan dari warga Aceh yang di Surabaya.


“Saya juga Pak Eri tentunya sangat berterimakasih sekali atas dukungan ini. Karena ini sebuah amanah, makan kami berkewajiban menjalankan amanah itu dengan sebaik mungkin ketika nanti dipercaya memimpin Surabaya,” ucap anggota DPRD Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan ini. (Ham)


Posting Komentar

0 Komentar