Debat Pilwali, Er-Ji Komitmen Lanjutkan Program Risma

 




Surabaya - Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji berkomitmen untuk melanjtukan program-program terbaik yang selama ini sudah ditelurkan oleh Tri Rismaharini. Hal itu disampaikan oleh Eri saat pemaparan visi-misi di Debat Cawali Tahap 1, Rabu (4/11/2020)malam.


Eri mengatakan, dirinya dan Armuji akan membangun Kota Surabaya dengan kualitas internasional, dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sangat berkualitas, kota yang menjadi tempat kondusif untuk membangun usaha dan mengekspresikan diri.


“Kami berterima kasih kepada Bu Risma yang sudah menjadikan Kota Surabaya menjadi kota yang maju dan berjaya sejauh ini. Kami komitmen untuk melanjutkan program yang sudah baik yang dilakukan Bu Risma,” kata Eri.


Selain akan melanjutkan keberhasilan program-program yang sudah dilakukan oleh Risma, Eri juga berkomitmen untuk mengubah dan mentranformasi Kota Pahlawan supaya bisa menjadi lebih baik lagi. Ia ingin Kota Surabaya bisa membuat arek-arek Surabaya yang berada di manapun berada, bangga dengan adanya Kota Pahlawan.


“Kita ingin membuat bangga arek-arek Suroboyo,” katanya.


Tak hanya itu, ia juga berjanji akan membawa Surabaya bisa melewati masa sulit di tengah pandemi ini dengan berbagai program yang akan mereka berikan. Ia akan bekerja keras agar tidak ada rakyat Surabaya yang terlantar karena tidak bisa berobat, tidak ada anak yang putus sekolah karena orang tuanya tidak bisa membiayai, dan tidak boleh ada rakyat yang tidak bisa makan karena kehilangan pekerjaan.


“kami akan menggunakan APBD untuk menggerakan ekonomi rakyat, dan menciptakan iklim investasi dan partisipasi semua lapisan masyarakat di Kota Surabaya,” katanya.


Mantan Kepala Bappeko itu pun juga menyinggung mengenai nilai APBD Surabaya yang bernilai Rp. 10 triliun.  Ia ingin nilai sebesar itu agar seutuhnya bisa menjadi anggaran untuk rakyat. Ia mengatakan, setiap rupiah dari APBD Surabaya harus untuk kepentingan rakyat.


“Surabaya harus menjadi kota yang diakui dunia, dengan kualitas birokrasi terbaik, di mana rakyat bisa menempuh pendidikan dan kesehatan secara gratis. Satu hal yang harus diketahui, ketika kami terpilih, kami akan melanjutkan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai. Kami akan ubah Surabaya lebih baik lagi,” katanya. (Ham)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement