Peduli Covid-19, Gerakan Relawan Eri Cahyadi- Armudji Bergerak, Ini yang Dilakukan

 


Surabaya– Sejumlah aktivis Gerakan Arek Suroboyo (GAS) menggelar kegiatan sosial membagikan nasi bungkus kepada para pengendara dan pedagang yang berada di sekitaran Jalan Raya Pandegiling Surabaya.


Dalam waktu 10 menit, ratusan lebih nasi bungkus sudah terbagi habis oleh aktivis yang merupakan relawan pendukung salah satu Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota - Wakil Wali Kota nomer urut 1, Eri Cahyadi – Armuji.

 

Relawan GAS ini, gerakannya langsung di komandani oleh Fuad Benardi, putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. 

Sekretaris GAS, Achmad Mifbachul Arif menyatakan, aksi sosial bagi-bagi nasi bungkus, dilaksanakan setiap seminggu sekali, pada hari Jumat di tempat-tempat yang berbeda. 


Kegiatan ini adalah bagian dari program “Dapur Semangat” untuk membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan di masa pandemi Covid-19.

    

“Ini salah satu gerakan relawan dari Paslon Eri Cahyadi – Armuji dengan membuka Dapur Semangat. Kegiatan ini akan dilakukan setiap Jumat dengan membagikan ratusan nasi bungkus dengan tempat yang berbeda,” ungkap Arif, sapaan akrabnya, usai kegiatan bagi-bagi nasi bungkus di Posko Relawan GAS untuk Eri – Armuji di Jalan Raya Pandegiling, Jumat(13/11/2020) sore.


Arif menambahkan, dalam masa pandemi seperti ini, GAS akan melakukan kegiatan untuk pemenangan Paslon nomer 1 dengan memberi semangat kepada warga Surabaya, yakni salah satunya membentuk Dapur Semangat.

 

“Itu merupakan arahan dari Ketua Relawan GAS mas Fuad(Fuad Benardi,red),” tandas Arif.


Dalam kegiatan itu, nampak warga sangat antusias untuk mendapatkan nasi bungkus yang dibagikan oleh aktivis GAS.


“Ayo cepet ndang kesana, nanti gak kebagian nasi,” ungkap Umi salah satu pedagang disekitaran Posko Relawan GAS. (Ham)

Posting Komentar

0 Komentar