Pengurus DPC Projo Kota Madiun Audiensi Dengan Walikota


MADIUN - Ketua DPC Projo Kota Madiun dan sejumlah pengurusnya datang ke Balaikota Madiun pada Rabu 11 Nopember 2020 , guna melakukan Audiensi Dengan Walikota Madiun H Maidi . Audiensi tersebut berkaitan dengan program kerja DPC Projo Kota Madiun periode 2021 - 2026 yang dipaparkan di hadapan Walikota Madiun H Maidi. Beberapa program tersebut diantaranya adalah bidang Ekonomi Kerakyatan , Sosial Kemasyarakatan , bidang Pemerintahan, Organisasi dan Kepemudaan.

Bidang Ekonomi Kerakyatan antara lain membentuk koperasi aneka usaha untuk mengembangkan potensi ekonomi anggota dan masyarakat. Warga masyarakat baik perorangan maupun kelompok usaha nantinya bisa masuk menjadi anggota koperasi ini. Prinsipnya koperasi ini didirikan untuk kepentingan masyarakat. Bidang Sosial Kemasyarakatan antara lain menghimpun dana abadi untuk santunan anggota yang sakit atau wafat . Membantu pikiran dan tenaga untuk Pemda jika ada bencana alam dan lain lain. Ikut menjaga ketentraman ,keamanan dan ketertiban masyarakat kota Madiun. Bidang Pemerintahan diantaranya berpartisipasi aktif manakala ikut dilibatkan dalam pelaksanaan program pemerintahan. 


Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC Projo Kota Madiun R Agung Sukarno yang didampingi oleh Sekretaris Projo Iwan Hidayat, SE .   Sementara itu Walikota Madiun H Maidi menyatakan sangat mendukung program Projo Kota Madiun ,sepanjang ini semua untuk kepentingan masyarakat dan tentunya ini juga sangat membantu program program pemerintah daerah kota Madiun. (Jhon)

Posting Komentar

0 Komentar