Viral! Video 19 Detik Pendukung Machfud Arifin Nyanyikan “Hancurkan Risma Sekarang Juga”

 


Surabaya – Lagi dan lagi. Pendukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Cawali) Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman, membuat ulah dan gaduh Kota Pahlawan. Kali ini viral video para pendukung cawali yang diusung delapan partai tersebut menyanyikan lagu yang isinya sangat provokatif.


Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, para pendukung Machfud Arifin-Mujiaman menyanyikan plesetan reff lagu “Menanam Jagung” ciptaan Ibu Sud. Reff tersebut diubah dengan nada ingin menghancurkan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.


“Hancur, hancur, hancurkan Risma, hancurkan Risma sekarang juga. Hancur, hancur, hancurkan Risma, hancurkan Risma sekarang juga,” teriak pendukung Machfud Arifin-Mujiaman, sembari mengacungkan dua jari ke atas.


Dalam video tersebut, juga terlihat Mat Mochtar, kader senior PDI Perjuangan yang telah dipecat DPP PDI Perjuangan, karena tidak patuh terhadap keputusan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, yang lebih memilih mendukung Machfud Arifn-Mujiaman.


Mengenakan baju batik warna cokelat dan peci hitam, Mat Mochtar yang pernah menyebut penutupan lokalisasi Dolly adalah pencitraan juga terlihat ikut menyanyikan lagu “Hancurkan Risma Sekarang Juga” sembari mengacungkan dua jarinya.


Sebagian pendukung paslon nomor 2 tersebut ada yang memakai kaos bergambar Machfud Arifin-Mujiaman dengan corak warna warninya. Sedangkan sebagian lain mengenakan kaos warna hitam dengan gambar kepala banteng warna merah.


Belum diketahui secara pasti, lokasi acara tersebut. Namun diduga acara tersebut adalah acara kampanye paslon 2, terlihat dari background spanduk yang tertuliskan “Silaturrahmi Pendukung ” dengan gambar Machfud Arifin-Mujiaman disampingnya. (Ham)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement