Aksi Armudji Berlatih Taekwondo, Siap Fasilitasi Pengembangan Olahraga di Surabaya

 



Surabaya - Calon Wakil Wali Kota Surabaya Armudji berkomitmen terus memajukan dunia olahrgaa di Kota Pahlawan, termasuk dengan terus mengembangkan potensi para atlet dan peminat olahraga taekwondo. 


“Men sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kami berkomitmen mendorong pengembangan olahraga di Surabaya, termasuk taekwondo. Kami ke depan akan memfasilitasi dengan sekretariat agar para pengurus bisa nyaman bekerja mengembangkan olahraga ini,” ujar Armudji saat bertemu puluhan atlet taekwondo Surabaya di salah satu mal kawasan Ngagel, Surabaya, Kamis (3/11/2020).


Dalam kesempatan itu, Armudji yang memakai seragam taekwondo, ikut berlatih bersama. Armudji adalah ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Surabaya. Dia tampak tekun mengikuti sejumlah gerakan olahraga bela diri tersebut.


Terkait soal tempat latihan, Armudji siap mengolaborasikannya dengan berbagai mal (pusat perbelanjaan), gedung olahraga, bahkan hingga ruang-ruang publik.


Secara khusus Armudji mengapresiasi mal yang bersedia memfasilitasi kegiatan olahraga beladiri seperti Taekwondo untuk menunjang aktivitas warga Surabaya agar tetap sehat dan berprestasi di tengah pandemi Covid-19.


"Ini tentunya harus sebanyak mungkin mal-mal yang juga menyediakan ruang untuk tempat berlatih, sekaligus ini demi mengajak masyarakat yang berkunjung ke mal agar mempraktikkan gaya hidup sehat, salah satunya dengan rajin berolahraga," kata Armudji.


Dengan banyaknya mall yang menyediakan fasilitas tempat latihan bagi atlit taekwondo, lanjut mantan ketua DPRD Surabaya tersebut, maka semakin banyak masyarakat yang mengenal olahraga beladiri tersebut.


Program Armudji yang mendukung pengembangan olahrgaa pun mendapat dukungan dari atlit taekwondo Surabaya. 

Sehingga saat Armudji datang memenuhi undangan sebagai Ketua Pengcab (Pengurus Cabang) Taekwondo Surabaya, dirinya disambut dengan atraksi pecah papan dan pecah batu bata.


Penasehat Taekwondo Surabaya Suherman Lilananda menyambut baik program Armudji tersebut, karena selama ini beladiri tersebut telah diayomi. Bahkan, dengan menyiapkan mal sebagai tempat latihan, maka bisa memajukan Taekwondo Kota Pahlawan.


"Ini positif sekali bagi Taekwondo Surabaya. Kita memang butuh sosok pemimpin yang mengayomi Taekwondo Surabaya. Kami sangat salut dengan Pak Armudji," ujar Suherman. ( Ham)

Posting Komentar

0 Komentar