Muhaimin Akhirnya Terpilih Jadi Ketua KONI Kab Madiun 2021 - 2025

MADIUN - Setelah melalui proses musyawarah dengan 23 Cabang olahraga yang ada di KONI Kabupaten Madiun , akhirnya dalam Musorkab atau Musyawarah Olahraga Kabupaten, KONI Kabupaten Madiun tahun 2020 yang diselenggarakan pada Senin, 28 Desember 2020 di SUN hotel madiun, memilih Muhaimin sebagai Ketua umum KONI Kabupaten Madiun masa bakti 2021 - 2025. " saya akan melanjutkan program kepengurusan yang lama dan prioritas semua cabor akan ditingkatkan prestasinya " , Kata Muhaimin saat diwawancarai media ini.

Dalam Musorkab tersebut awalnya ada 3 Kandidat Ketua umum dan akhirnya Muhaimin mendapatkan dukungan dari 18 Cabor dari 23 Cabor yang ada . Karena sudah diatur dalam tata tertib yang sebelumnya telah dibahas dan disepakati , akhirnya pemilihan Ketua Umum KONI yang baru tersebut tidak dilalui dengan pemungutan suara atau voting karena Muhaimin sudah mendapatkan dukungan mayoritas Cabor yakni 18 suara Cabor.

Ditambahkan oleh Muhaimin usai terpilih sebagai ketua umum " Kedepan saya bersama pengurus lain akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah dan prioritas akan bekerja sama dengan pihak ketiga atau bapak angkat untuk meningkatkan kualitas prestasi para Atlet yang lebih baik " , tegas Muhaimin usai terpilih. Mengenai anggaran dari pemerintah daerah, pihaknya akan menyesuaikan .

Sementara itu ketua umum KONI sebelumnya Sentot seto wahyono mengatakan dan berharap Ketua umum dan pengurus terpilih kedepan dapat lebih baik lagi ,terutama peningkatan prestasi atlit termasuk Perhatian untuk memberikan Bea Siswa kepada para Atlet berprestasi. ( Jhon )
Lebih baru Lebih lama
Advertisement