Rayakan Kemenangan Eri-Armudji, Kader PDIP Cukur Masal

 



Surabaya  - Merayakan kemenangan pasangan calon Eri Cahyadi - Armudji di Pilkada Kota Surabaya, ratusan relawan dan kader PDI Perjuangan Surabaya menggelar cukur massal. Senin (14/12/2020). Ratusan relawan dan kader PDIP terlihat sejak pagi berdatangan ke kantor DPC PDI Perjuangan Surabaya di Jalan Setail, Surabaya. Tampak hadir Calon Wakil Wali Kota Armudji dan Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono.

Para relawan dan kader dicukur oleh para penata rambut professional. 

Hendy Prayitno, pemilik Hendy Salon, mewakili para penata rambut, merasa senang bisa dilibatkan dalam acara cukur bersama untuk merayakan kemenangan Eri-Armudji. Ini adalah bentuk apresiasi kepada para relawan yang telah bekerja keras memenangkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan tersebut. 


"Para relawan ini pantas mendapatkan apresiasi," kata Hendy Prayitno.

Hendy menilai, kinerja relawan pemenangan Eri-Armudji sangat luar biasa. "Bahwa relawan ini adalah luar biasa kerja keras tanpa lelah siang dan malam, sehingga menghasilkan suara terbanyak," ujarnya.

Sementara itu, Armudji mengapresiasi kontribusi relawan yang telah bekerja keras memenangkan dirinya dan Eri Cahyadi sebagai penerus Wali Kota Tri Rismaharini. Sehingga untuk mengisi kekosongan waktu sambil menunggu penetapan hasil pemungutan suara oleh KPU, maka dia mendatangi acara syukuran yang digelar relawannya.

"Kita diundang teman-teman yang mengadakan syukuran-syukuran, kan banyak sekali acara syukuran, termasuk cukur masal ini," kata Armudji.

Armudji menambahkan, kontribusi relawan dan masyarakat Surabaya diperlukan agar program pembangunan kota pahlawan bisa terus terjaga keberlanjutannya.

"Semua relawan itu warga kota Surabaya, kita sudah tidak membedakan 01 atau 02 karena mereka mempunyai satu kontribusi untuk membangun kota ini," tambahnya. ( Ham)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement