H. Sudian Noor Berharap Ada 1 RT 1 Rumah Tahfiz Kedepannya

BATULICIN - Sepeninggal Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dan H. Ready Kambo tentu ada  sedikit pekerjaan rumah  (PR) yang masih tersisa selama priode kepala daerah berjalan.Mengingat kendala berbagai hal, seperti nya harus dilanjutkan kepemimpinan berikutnya.

H. Sudian Noor menyebut PR yang belum terealisasi yakni pembangunan sumber daya manusia pada usia dini melalui 1 desa 1  rumah Tahfiz. "Semoga harapan kita kedepan akan dikembangkan lagi menjadi 1 RT 1 Rumah Tahfiz."kata H. Sudian Noor disela apel Gabungan para pejabat lingkup Pemkab Tanbu, Rabu (17/02/2021) Kantor Bupati.

Terkait harapan ini Sudian Noor sedang berhadapan dengan tantangan masalah kurangnya tenaga pendidik. "Kita berharap atas kekurangan guru pendidik kedepannya akan dilanjutkan pemimpin berikutnya."ungkapnya.

Senada dikatakan Plh. Sekda Tanbu DR. H. Ambo Sakka. PR yang harus direalisasikan saat ini maka  dalam Pemerintah Daerah sudah mengkaji ulang tentang RJPMD 2016-2021 dan tentu  menjadi prioritas untuk dilaksanakan. Sedangkan program yang belum terlaksana dalam kurun waktu itu maka akan menjadi RPJMD berikutnya.

Sehinga kesinambungan pelaksanaan pembangunan itu secara detilnya bisa terjamin. Sementara apa yang dilakukan selama ini  sesuatu yang luar biasa dan sebuah prestasi. "Insyaallah akan kita pertahankan dan ditingkatkan untuk masa yang akan datang dan kita berharap Bupati. Dan Wakil Bupati kedepan tetap komit untuk melanjutkan berbagai program yang sudah berjalan selama ini. "pungkasnya.

Bersamaan itu, acara berlanjut digedung Mahligai Bersujud 2 dengan acara serah terima Bupati Tanah Bumbu kepada Plh Bupati H. Ambo Sakka. Hal ini menandai berakhirnya jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu priode 2016-2021.(faris)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement