Sudian Noor Ajak Semua Pihak Jangan Lupakan Sejarah Perjuangan Tanah Bumbu

BATULICIN - Keberhasilan pembangunan di Tanah Bumbu dengan segala kendala dan permasalahannya merupakan kinerja bersama yang baik,  hingga tak bisa terpisahkan dengan pembangunan sebelumnya.


Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor mengatakan. Lahirnya Kabupaten Tanah Bumbu tentu berkat jasa pejuangnya. Tentu ini layak ditorehkan dalam tinta emas

"Bagaimana pun juga tinta enas yang melekat itu takkan bisa dihapus sebagai catatan sejarah. Apalagi kita sudah tau terbentuk nya Tanah Bumbu berkat perjuangan Ayahnda H. Zairullah Azhar,"kata Bupati dalam acara serah terima jabatan Bupati di gedung Mahligai Bersujud 2 Rabu (17/02/2021) Kelurahan Gunung Tinggi Batulicin.

Meski itu, Bupati yang akan mengakhiri jabatan ini mengajak kepada seluruh masyarakat dan aparatur pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu agar mendukung berbagai program yang sidah dicanangkan oleh Bupati terpilih.

"Pada hakikatnya apabila kita mendorong ataupun mendukung itu akan kembali kepada kita sendiri, terlebih lagi  bila mendoakan kesuksesan pembangunan ini,"paparnya.

Dalam kesempatan itu pula H. Sudian Noor mengilustrasikan cepat nya kemajuan Tanah Bumbu pasca berpisah dengan Kotabaru Tentu dalam perjuangan Bupati terpilih Dr. Zairullah Azhar pernah menyematkan Tanah Bumbu sebagai Bayi Ajaib.

"Nah kata Bayi ajaib itu adalah awal beliau menjabat Bupati tapi setelah beliau kembali kita berharap Tanah Bumbu ini menjadi Bayi Ajaib, "pungkas Bupati. (faris)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement