Pimpin Apel Gabungan.Wabup Tanbu Doakan Pandemi Berakhir

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu (Wabup Tanbu) Muh. Rusli mengingatkan agar semua pihak tetap mengikuti dan menjaga pelaksanaan protokol kesehatan. Karena kapan pandemi ini akan berakhir, tidak ada yang tahu.

Hal ini disampaikan HM. Rusli saat menjadi pembina dalam apel gabungan Senin (22/03/2021) di halaman kantor Bupati yang diikuti para pejabat esselon 2, 3 dan 4.

“Pandemi ini sangat berpengaruh dengan aktifitas kita, baik itu pemerintah, swasta, maupun masyarakat, semua aktifitasnya menjadi terbatas. Mari kita sama-sama berdoa, agar pandemi Covid segera berakhir,”ucapnya.

Melalui apel gabungan, Wakil Bupati Tanah Bumbu pasangan HM. Zairullah Azhar ini mengajak segenap jajaran pemerintah untuk bersatu dalam membangun daerah.

Menurutnya, membangun kabupaten adalah sebuah cita cita bersama jelas Rusli. Dalam prosesnya, hal itu tidaklah mudah. Perlu pemikiran dan kerjasama yang kuat agar cita cita itu bisa tercapai, dan juga diperlukan sebuah kedisiplinan.

“Perlu kedisiplinan untuk sukses dalam sebuah pekerjaan. Kami menerima saran, pendapat maupun usulan, terutama di lingkup birokrasi. Mari kita sama-sama meramu dan bersama-sama membangun Bumi Bersujud,” ujar Rusli.

Sementara itu, ini adalah kali pertama ia menjadi pembina apel usai dilantik menjadi Wakil Bupati. Kesempatan itu juga dimanfaatkannya guna mempererat tali silaturrahim dan rasa kekeluargaan kepada jajaran aparatur sipil negara.  (faris)

Posting Komentar

0 Komentar