HUT Taspen yang ke 58, Pensiunan ASN Tanbu Dapat Bantuan

BATULICIN - PT Taspen Persero cabang Banjarmasin menyerahkan bantuan JKN kepada ahli waris ASN yang meninggal dunia serta 5 buah kursi roda untuk ASN menjalani pensiun dalam keadaan sakit dilingkup pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Bantuan tersebut di serahkan oleh brand manager PT Taspen persero kantor cabang banjarmasin Evina Julianti Kasu kepada Bupati Tanah Bumbu H Zairullah Azhar yang di dampingi oleh Dekretaris Daerah H Ambo Sakka bertempat di ruang rapat bersujud ,Senin (26/04/2021) Kantor Bupati.

Elvina Julianti Kasu dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Taspen yang ke 58 ini PT Taspen hadir untuk ASN maupun pensiunan ASN. " Hari ini PT Taspen menyumbangkan 5 kursi roda dan semoga berguna untuk para ASN maupun pensiunan ASN."ujarnya.

Diketahui PT Taspen juga giat melayani THT pensiun, JKK dan JKN. Pihaknya pun turut memberikan hak kepada  salah satu ahli waris ASN di dinas perindustrian dan perdagangan yang mendapatkan JKN.  Adapun besaran yang dana JKN yang diberikan kepada salah satu ahli waris ASN yakni sebesar kurang lebih 140 juta rupiah.

Salah satu pensiunan ASN dari Puskesmas Simpang Empat Winda Afrianti yang mendapatkan bantuan kursi roda sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada PT Taspen sebab sudah enam tahun ia menderita lumpuh hingga tidak bisa berjalan, dan kini mendapatkan bantuan kursi roda dari PT Taspen.

” Saya bersyukur dan berterima kasih dapat bantuan kursi roda dari PT Taspen sudah enam tahun ulun menderita lumpuh”, tutur Winda Afrianti terharu seraya meneteskan air mata.

” Saya berharap seluruh bantuan yang di berikan oleh PT Taspen tentunya dapat bermanfaat bagi ASN maupun pensiunan ASN”, tutup Elvina Julianti Kasu.(faris)

Posting Komentar

0 Komentar