Halal Bil Halal Secara Virtual.DWP Pusat Ajak Pengurus Kabupaten Terus Berkarya Meski Pandemi

BATULICIN - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat menggelar halal bihalal  secara virtual bersama Ketua dan pengurus DWP kabupaten dan kota se Indonesia, Jum at (28/05/2021). Tersambung ke DLR Kantor Bupati Tanbu

Halal bil halal mengusung tema “Indahnya Silaturahmi dalam Keberagaman untuk Memperkuat Persatuan Bangsa” diharapkan menjadi sebuah semangat untuk organisasi istri ASN tersebut.

Meski itu masa pendemi tidak menjadi halangan untuk tetap menjalin silaturahmi sesama anggota DWP di segala penjuru negeri.

Sebanyak 514 pengurus DWP yang mengikuti kegiatan halal bihalal tersebut dan langsung diikuti Ketua DWP Pusat Erni Tjahjo Kumolo dari kantor pengurus DWP Pusat Jakarta serta sejumlah pengurus DWP dari Kementerian Republik Indonesia.

Para pengurus DWP Kabupaten Tanah Bumbu turut hadir pada acara halal bihalal melalui digital live room lantai 4 Kantor Bupati yang langsung dihadiri Ketua DWP Tanbu Hj Hasnah Mashude bersama anggotanya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan halal bihalal ini diharapkan mampu menjadikan kita insan yang lebih baik lagi dengan saling meminta maaf dan memaafkan antara satu dengan yang lain setelah usai melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan,” kata Erni Tjahjo Kumolo.

Momentum ini tentunya menjadi langkah awal untuk lebih meningkatkan kinerja dalam berorganisasi, terus berkarya meskipun di tengah pandemi Covid-19 sekarang. (faris )

Posting Komentar

0 Komentar