Silaturrahmi Wabup M. Rusli ke Desa Hati'if.Disambut Riang Warga

BATULICIN - Kedatangan Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh Rusli ke Desa Hati'if, kecamatan Teluk Kepayang disambut riang warga. Hingga kehadirannya  memecah kesunyian Desa yang sebelumnya tampak sepi.

Bersamaan itu Wabup menyempatkan diri melaksanakan sholat jum'at berjemaah di Mesjid Al-Istiqomah bersama Warga desa setempat.Jum'at (4/06/2021).

Dengan maksud kegiatan silaturahmi Wabup Tanbu ini ingin  melihat kondisi wilayah sekaligus menjaring aspirasi dan keluhan masyarakat di  desa Hati'if.

Dikesempatan itu HM. Rusli mengemukakan alasan silaturrahmi ini, mengingat ingin menyapa warga semua setelah beberapa bulan dilantik bersama Bupati Tanbu

"Kedatangan kami kesini dalam rangka silaturahmi dengan warga setelah beberapa bulan kami dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu," dalam sambutannya di depan masyarakat.

Dia sampaikan pula, melalui kegiatan silaturahmi ini diharapkan semua keluhan dan kebutuhan masyarakat dapat terjaring, seperti pembangunan infrastruktur jalan, pertanian, perkebunan dan peternakan.

"Kami akan fokus bekerja untuk mewujudkan visi misi pembangunan di kabupaten Tanah Bumbu 4 tahun kedepan. Misalnya di bidang infrastruktur, ekonomi, perkebunan, pertanian dan peternakan untuk kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud."ucapnya

Selain itu pihaknya berkomitmen memajukan daerah ini  beriringan mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu menjadi Serambi Madinah  sekaligus  membangun rumah Tahfiz di setiap desanya.

"Dengan landasan Ilahiyah ini maka diharapkan seluruh generasi mendatang menjadi anak yang memiliki Alhakul Karimah untuk menjadi pemimpin di masa mendatang"tutupnya. (faris)

Posting Komentar

0 Komentar