Tanbu Miliki Ketua GOW Baru

BATULICIN - Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Wahyu Windarti melantik Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) setempat.

Ketua GOW baru saat ini di pegang Suci Anisa, yang dilantik  Selasa (15/06/2021) Diruang Rapat Bersujud 1. Disaksikan Bupati Tanah Bumbu dr. HM. Zairullah Azhar serta Wabup Tanbu HM.Rusli. Selain itu  dalam prosesi pelantikan turut dihadiri  Sekda Tanbu DR. H. Ambo Sakka

Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu dr H. Zairullah Azhar mengatakan. GOW ini merupakan kumpulan berbagai organisasi yang berada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Sejatinya kata Zairullah, dalam kegiatan nya diharapkan dapat memberi dukungan penuh terhadap kepentingan kegiatan pembangunan di Tanah Bumbu.

"Kerena itu, kepada pengurus yang baru dilantik tentu ada beberapa hal yang bakal  dapatkan. Pertama adalah belajar, kedua punya sahabat, ketiga punya jaringan. Dengan banyaknya jaringan maka akan membuat kita banyak pengalaman dan bisa dibuat kerangka yang tidak saja untuk kepentingan organisasi."paparnya.

Dalam hal kepentingan termasuk untuk kepentingan mengembangkan kehidupan kita ditengah tengah masyarakat maupun untuk kepentingan keluarga.

"GOW secara teori bisa dimanfaatkan di sisi anggota yang ada. Siapa tau pengurus ada yang mau jadi anggota DPRD paling tidak kita sudah ada jaringan dalam GOW sendiri,"tutupnya. ( faris )

Posting Komentar

0 Komentar