Bupati Tanbu Kunjungi Korban Banjir Wilayah Kecamatan Kusan Tengah

BATULICIN - Tingginya intensitas hujan dalam sepekan mengakibatkan banjir di beberapa tempat. Termasuk wilayah terparah di Desa Serdangan Kecamatan Kusan Tengah Kabupaten Tanah Bumbu. Ratusan rumah yang terendam dilokasi itu  mengundang perhatian dari  pihak Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Tanah Bumbu dr.H.Zairullah Azhar beserta rombongan  dengan sigap bergerak menuju lokasi Banjir tersebut.

Star mulai Desa Saring Sungai Bubu ,Bupati menyisiri Sungai Kusan dengan tempuh 1 jam lebih menuju Serdangan dengan menggunakan perahu motor sembari membawa sejumlah bantuan berupa sembako dan obat obatan.

Bantuan Sembako dan Obat obatan secara simbolis diserahkan Bupati kepada warga didampingi Kepala Desa dan Dinas terkait lainnya. "Mari kita doa kan semoga musibah banjir  ini segera reda dan perekonomian di desa ini cepat bergerak normal seperti semula,"kata Zairullah Azhar disela kunjungan nya di Desa Serdangan ,Rabu (25/08/2021).


Kunjungan Bupati pendiri Bumi Bersujud ini mendapat apresiasi dari Kepala Desa Serdangan Andi Tanra. Dengan mewakili masyarakat pihaknya mengucapakan terimakasih atas kunjungan Bupati ke Desanya. "Setidaknya warga kami merasa senang dan merasa terhibur atas kunjungan bapak Bupati."ucapnya.

Berdasarkan pantauan di tempat lokasi Banjir ,selain Desa Serdangan Bupati menyempatkan mampir di  Desa terdampak banjir lainnya, sekaligus menyerahkan bantuan,  yakni Desa Satiung, Desa Salimuran,Desa Pulau Tanjung. (faris)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement