Scan Aplikasi Pedulilindungi Alami Gangguan , Ini yang Dilakukan Manajemen Plaza Marina Surabaya

 



Surabaya- Banyaknya antrian pengunjung yang masuk di perbelanjaan Plaza Marina Surabaya, di sebabkan adanya gangguan Scan Aplikasi Pedulilindungi yang ada di pintu masuk.

Fransisca Budiman General Manager dari Plaza Marina Surabaya mengatakan, bahwa sekitar pukul 16.30 sistem cek in di Pedulilindungi alami gangguan.

"Ini aplikasinya lagi down, saat melakukan scan tidak bisa berwarna hijau sebagai tanda berhasilnya cek in, malah berwarna merah," kata Fransisca Jumat (13/8/2021).

Dampaknya, pihak pusat perbelanjaan akhirnya kerja keras menurunkan banyak sekuriti di area pintu masuk.

Sama halnya, yang dilakukan oleh manajemen Plaza Marina, yang harus menurunkan setidaknya 15 penjaga tiap shift nya. Bahkan, Fransisca General Manager Plaza Marina  juga kelihatan sibuk di pintu masuk, membantu para pengunjung yang mengalami kesulitan Scan Aplikasi Pedulilindungi.

"Beruntungnya Plaza ini tidak terlalu besar, sehingga untuk menempatkan penjaga di pintu keluar masuk tidak banyak," ungkapnya.

Walaupun Scan Aplikasi Pedulilindungi mengalami gangguan, pihak manajemen plaza tetap melakukan scanning cek in, pengunjung harus menunjukan id vaksin yang ada di aplikasi Pedulilindungi.

Kedisiplinan para pengunjung dan pegawai, Plaza Marina Surabaya bisa menjadi percontohan bagi pusat perbelanjaan di Surabaya.

"Kami hanya mengikuti peraturan yang ada. Karena  kedisiplinan portokol kesehatan  itu penting untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, pungkasnya. ( Ham)

Posting Komentar

0 Komentar