Akibat Antusias Warga Vaksinasi Di Angsana Lampaui Target



BATULICIN - Ditargetkan hanya 200 orang yang divaksin,diluar dugaan program vaksinasi di Desa Bayan Dari Kecamatan Angsana menjadi 310 orang.

"Hal ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya antusias warga yang ingin memvaksinkan diri "kata Kepala Desa Bayan Sari, Atum disela kegiatan vaksinasi, Rabu (09/11/2021).

Lanjutnya, antusias warga ini didukung oleh pola jemput Bola atau sistem dor to dor, sehingga target yang diharapkan bisa tercapai.

Sementara itu Plt. Camat Liana  Hamita. SH. M.Kn menyampaikan. Program vaksin jemput bola  bertujuan  mendekatkan layanan kepada masyarakat di setiap desa.

Ini adalah langkah strategis dan  merupakan  upaya untuk mengejar capaian vaksin bagi warga.

" ini merupakan hasil kajian dan kesepakatan semua pihak  baik muspika , nakes dan pemdes, dan ini terbukti efektif menggenjot antusiasme warga untuk mengikuti vaksin "tutupnya.

Senada disampaikan Danramil Angsana Kapten Aris PH mengungkapkan. Selaku pemegang komando diwilayah Kecamatan Angsana senantiasa siap mendukung program Vaksinasi ini.

"TNI dan Polri melalui Babinsa dan bhabinkamtibmas   yang ada disetiap desa  selalu siap mebackup seluruh kegiatan demi suksesnya program ini."tuturnya.(faris)

Posting Komentar

0 Komentar