Sejak Sore Jama'ah Sudah Berdatangan Hanya Untuk Hadiri Tausyiah Guru Udin Samarinda

BATULICIN - Kabupaten Tanah Bumbu kedatangan ulama kharismatik dari Kota Samarinda yakni KH.Zofarudin atau yang dikenal Guru Udin. Kedatangannya guna memberikan Tausiyah di masjid Darul Azhar,Kamis Malam (11/09/2021) Kecamatan Simpang Empat.

Terpantau.Jamaah yang ingin melihat langsung syiar Islam itu sudah berdatangan sejak pukul 17.00 wita. Baik dari Tanah Bumbu sendiri maupun dari luar daerah seperti kotabaru bahkan dari Balikpapan Kalimantan Timur.

Tampak pula sepanjang  jalan menuju istana anak yatim di penuhi para pedagang maupun aneka makanan. Sebelum masuk ke Masjid para jamaah di berikan masker  dari petugas Nakes, serta di telapak tangannya sodorkan hand sanitizer demi mentaati aturan protokol kesehatan.

Untuk penyediaan konsumsi,tidak kurang dari 3000 telah disiapkan oleh panitia, mengingat yang datang tidak hanya dari masyarakat luar,namun jajaran SKPD Pemkab Tanbu turut hadir di acara tersebut.

"Kami siapkan 3000 lebih konsumsi untuk jamaah,dipastikan makin malam makin banyak berdatangan,apalagi SKPD kita aja sudah ribuan,"kata panitia Lailatul Jum,'ah ,Syahrudin. (faris)

Posting Komentar

0 Komentar