Genap Berusia 2 Tahun, PT. LISA Kediri Santuni Anak Yatim

KOTA KEDIRI – Memasuki usia 2 tahun, PT. LISA menggelar acara tasyakuran dengan mengundang puluhan anak yatim. Acara tersebut digelar di LUV Kitchen & Lounge Jl. Raya Semampir Kota Kediri, Senin (27/12/21).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh CEO PT. LISA Wahyudi. Dalam sambutannya Ia mengatakan, acara ini digelar sebagai wujud syukur dan rasa terima kasih yang telah diberikan oleh Tuhan YME dalam bentuk kesuksesan PT. LISA.

Ketua panitia Bagus Prasetyo mengatakan acara tasyakuran dilakukan dalam rangka memperingati PT. LISA di Kediri yang genap berusia 2 tahun. “Alhamdulillah keberadaan kami cukup bisa diterima masyarakat Kediri oleh karena itu sebagai ucapan syukur kami mengundang adik2 yatim piatu untuk ikut merasakan kebahagiaan yang kami rasakan,” ucapnya.

Bagus Prasetyo menambahkan dalam acara tersebut mengundang 80 anak yatim piatu yang berasal dari LAZISNU (Layanan Zakat Infaq dan Shodakoh NU) kota kediri sebanyak 40 orang dan Panti Asuhan Ngasem 40 orang. “Selain santunan kami juga memberikan bingkisan untuk anak-anak yatim,” kata Bagus yang juga menjabat General Manager PT. LISA.

Dengan doa dari anak-anak yatim, lanjut Bagus, PT. LISA bisa lebih berkembang lagi dan semoga bisa menjadi resto yang lebih besar. “Semoga doa dari anak-anak yatim bisa diijabah oleh Allah SWT,” harap Bagus.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Kediri Abdullah atau yang biasa disapa Gus Ab mengatakan semoga kedepan usaha yang dilakukan PT. LISA diberi kelancaran. “PT Lisa bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dalam sajian maupun rasa yang diberikan untuk konsumen,” ujar Gus Ab.

Acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh Wahyudi CEO PT. LISA, pimpinan direksi, seluruh management PT. LISA, Ketua PCNU Kota Kediri Abdullah (Gus Ab), 80 anak-anak yatim piatu, serta tamu undangan lainnya.(dim)

Posting Komentar

0 Komentar