Pasar Turi Baru Promo Sewa Stand Murah Bagi Warga Surabaya di HJKS ke-729




Surabaya- Dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 729, Pasar Turi Baru turut memeriahkan dengan menggelar berbagai event diantaranya, mengundang sejumlah influencer seperti Lala Widi, Bro Jabro, Gunung Ribut dan DJ Lala. Bahkan berbagai lomba juga digelar, seperti mukbang makan, singing competition dan lomba mewarnai ibu dan anak. Event ini sudah digelar mulai tanggal 31 Mei sampai 5 Juni 2022.


"Kita juga menggelar beberapa program. Diantaranya menjalin kerjasama dengan Dinas Koperasi UMKM Pemkot Surabaya untuk memfasilitasi para pelaku UMKM berdagang selama event berlangsung," kata Teddy Supriyadi pengelola Pasar Turi Baru, Kamis (02/05/2022).


Menurut Teddy, kerjasama ini sebagai upaya memberdayakan para pelaku UMKM di Surabaya. Sementara program menarik lainnya, adalah sewa stand murah untuk warga Surabaya." Selagi masih promo, warga Surabaya bisa menyewa stand seharga Rp 25 juta selama setahun dan bebas biaya service cas selama setahun. Diluar pembayaran listrik," ujarnya.


Teddy menjelaskan, event Pasar Turi Baru Festival dan berbagai program promosi yang dilakukan, merupakan upaya pengenalan kembali (brand activision) terhadap keberadaan Pasar Turi Baru. "Pasar Turi Baru ini sudah mulai beroperasi, sehingga warga Surabaya sudah bisa menikmati Pasar Turi Baru," ungkapnya.


Teddy menambahkan, Pasar Turi Baru saat ini sudah dihuni 500 pedagang. "Setiap hari jumlahnya terus bertambah. Kita berharap pedagang yang sudah memiliki stand di Pasar Turi Baru segera melakukan aktifitas dagang. Untuk segera meramaikan Pasar Turi Baru," tambahnya. ( Ham)

Posting Komentar

0 Komentar