Berselfie di Puncak Bukit

 

Spot yang paling populer di kawasan obyek wisata ini adalah Bukit Bendil. Bukit yang satu ini letaknya berada di sebuah puncak. Pengunjung pun harus berjalan kaki naik ke puncak ini sepanjang 500 meter.

Sambil berjalan menuju puncak bukit, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan bawah bukit yang menawan. Pengunjung pun tak akan merasa kelelahan karena terpapar udara sejuk pegunungan.

Sesampainya di puncak, pengunjung akan menjumpai sebuah pintu raksasa yang dijuluki ‘Pintu Langit’. Pengunjung bisa melakukan swafoto kekinian di spot yang Instagramable ini. Dari puncak ini pengunjung bisa menyaksikan pemandangan Kota Malang, Pasuruan, Sidoarjo, dan Surabaya.


Bermain Berbagai Wahana

Di tempat wisata ini terdapat berbagai macam wahana permainan yang bisa dinaiki. Wahana permainan yang dimaksud yaitu dermolen, bianglala, becak terbang, hingga ombak banyu. Pengunjung bisa merasakan sensasi naik wahana permainan dengan suasana perbukitan yang asri. Selain wahana tersebut wisatawan juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti :

Agrowisata: Selain melakukan rekreasi, pengunjung juga memiliki kesempatan terjun ke dalam wisata edukasi. Salah satu wisata edukasi yang bisa dilakukan di tempat ini adalah eksplor agrowisata. Pengunjung bisa belajar bercocok tanam di lahan perkebunan yang telah disediakan. Dengan melakukan aktivitas ini, pengunjung bisa mengetahui proses menanam dengan baik dan benar.

Live Music: Selain sebagai tempat rekreasi, Pintu Langit juga sering dijadikan lokasi konser. Pihak pengelola sering menggelar live music bahkan konser artis papan atas disini. Pengunjung pun bisa menikmati konser musik dengan latar belakang pegunungan. (nen)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement