Berbagai Komunitas Gelar 54 Tumpeng di Ultah Ganjar Pranowo

 


Surabaya,-Di usia ke 54 Tahun Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tepatnya tanggal 22 Oktober 2022, berbagai komunitas pendukungnya berkumpul dan merayakan ulang tahunnya dengan cara yang unik, berbagai komunitas tersebut membawa sebanyak 54 tumpeng. Contohnya di Surabaya, ada tumpeng nasi kuning, tumpeng nasi urap dan polo pendem.


Ketua panitia acara Hery Soekiswo Poetra mengatakan, jika tasyakuran dan doa bersama ini merupakan murni inisiatif arek-arek Suroboyo dari berbagai komunitas.


"Kami urunan dan patungan bikin acara ini dengan tujuan agar negara kita tenteram dan terhindar dari segala bencana yang akhir-akhir ini menimpa beberapa kota," ujar Boy sapaan akrabnya di Taman Bungkul Surabaya.


Menurut dia, pada 28 Oktober ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan ulang tahun Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang mereka idolakan. 


"Ya, sudah, sekalian aja. Kita berdoa bersama agar pak Ganjar Pranowo diberi kekuatan, kesabaran dan mampu melawati aneka cobaan hingga jadi Presiden RI di 2024 kelak," ungkap laki-laki yang juga pelaku UMKM itu. (Ham)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement