Pemkot Surabaya Mutasi 320 Pejabat, Ini Harapan Wali Kota Eri

 


 


Surabaya- Gerbong Mutasi Pegawai Pemkot Surabaya bergulir lagi, sebanyak 320 pegawai Aparatur Sipil Negara ( ASN) di mutasi oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Gedung sawunggaling lantai 6 Pemkot Surabaya, Rabu ( 12/10/20220. Pasalnya, tujuan mutasi ini untuk mendekatkan pegawainya dengan tempat tinggalnya.

 

Usai menggelar pelantikan mutasi Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan, bahwasannya mutasi ini tidak lain untuk mendekatkan tempat kerjanya dari rumah, agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih efektif dan efisiensi  dan bisa maksimal.

 

Masih Walikota Surabaya, semua pelayanan publik harus berhenti di Kelurahan dan berhenti di Kelurahan, jadi kalau pejabat kerjanya dekat dengan rumahnya maka kerjanya bisa maksimal dan bisa menciptakan inovasi-inovasi baru.

 

“Mutasi ini juga memberikan suasana yang baru, pejabat lek wes kerjo limang tahun iku wes bosen ( pejabat kalau kerja sudah lima tahun itu sudah bosan- Red ), jadi selain dekat dengan wilayah rumahnya, ini salah satu untuk menaikan kemampuan mereka untuk lebih aik lagi,” katanya.

 

Wali Kota Surabaya Eri berharap, bahwa kita adalah warga Pemerintah Kota Surabaya, Pemerintah Kota Surabaya adalah baju kita , jubah kita, rumah kita, karena kita bersedih disini, menangis disini, senang disini, mengatasnamakan Pemerintah Kota.

 

“Kalau ada masalah dibawah, jangan pernah  mengatakan lagi, nanti tak sampaikan di Pemerintah Kota, lha iki kan gak jelas, (lha ini ikan tidak jelas- Red) wong pejabat Pemerintah Kota kok mengatakan hal seperti itu. Ini saya tekankan berulang kali, ini rumah kita, rusaknya Pemerintah Kota  adalah rusaknya baju kita, kalau kita mengeluarkan kata seperti itu, sama saja kita menyobek baju kita sendiri,” ujar Wali Kota Eri Cahyadi. ( Ham )

   

 

     

Lebih baru Lebih lama
Advertisement