Irjen Pol Teddy Minahasa Mundur Dari Ketum HDCI, Waketum HDCI akan Gelar Rapat Pleno

 


 

Surabaya- Irjen Pol Teddy Minahasa Putra resmi mundur dari jabatanyan sebagai Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pusat per tanggal 1 November 2022.

 

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum HDCI Pusat Tonny Wahyudi yang menyebutkan akan segera ditindaklanjuti dengan menggelar rapat pleno pengurus pusat untuk menetapkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum.

 

"Terhitung mulai tanggal 1 November 2022, Bapak Irjen Pol Teddy Minahasa Putra SH, S,iK, MH mengundurkan diri sebagai Ketum HDCI," ujar pria yang akrab disapa Yudi Ndut ini.

 

Selanjutnya, pengurus akan menetapkan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) paling lambat tiga bulan setelah penetapan Plt Ketua Umum.

 

"Tugas dan kewenangan Plt Ketua Umum ditetapkan dalam rapat pleno pengurus pusat," ujar Yudi yang saat ini juga menjabat Ketua HDCI Jatim ini.

 

Yudi menambahkan, HDCI khususnya pengurus Jawa Timur saat ini sedang fokus mensukseskan event Pahlawan Tour XIII 2022 yang akan digelar di Surabaya pada 11 - 13 November 2022. 

 

Sebelumnya, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra menjabat Ketum HDCI Pusat periode 2021 -2026. Mantan Kapolda Sumatra Barat (Sumbar) ini terpilih sebagai Ketum HDCI dalam Musyawarah Nasional (Munas) di Surabaya pada 2021.

 

Dibawah kepemimpinan Irjen Pol Teddy Minahasa, HDCI menjadi organisasi penunggang moge yang berkomitmen mendukung pemerintah terutama dalam meningkatkan perekonomian dan pariwisata.

 

Termasuk diantaranya melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat melalui kegiatan rutin bakti sosial yang dilakukan pengurus HDCI di berbagai daerah.( Ham)

 

Lebih baru Lebih lama
Advertisement