Raih 3 Penghargaan PR Indonesia, Wali Kota Eri Cahyadi Pemimpin Terpopuler di Medsos





Surabaya- Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menjadi tuan rumah Awarding Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) ke - 8 di tahun 2022. Acara JAMPIRO ke - 8 itu, diadakan di Gedung Empire Palace, Kamis (10/11/2022) malam. 


Di acara JAMPIRO ke - 8, Wali Kota Eri Cahyadi mendapatkan penghargaan kategori most popular leader in social media (wali kota terpopuler di sosial media) tahun 2022 dari PR Indonesia. 


"Saya sangat mengapresiasi dan terima kasih setinggi - tingginya kepada PR Indonesia. Harapan kami Jampiro bisa terus digelar, memberikan perspektif baru melalui konferensi dan workshop, mengangkat tema dan isu terkini,” kata Wali Kota Eri Cahyadi yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Surabaya, M. Fikser. 


Dalam kesempatan ini, bukan hanya Wali Kota Eri Cahyadi yang mendapatkan penghargaan. Jajaran dari Diskominfo Surabaya juga berhasil menyabet 2 penghargaan bergengsi di acara Jampiro ke - 8 tahun 2022. 


Penghargaan itu diantaranya adalah Kategori Pemerintah Daerah Subkategori Koordinator/Kepala Bagian yang diberikan kepada Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik serta Statistik Diskominfo Surabaya, Indriatno Heryawan dan Subkategori Sub Koordinator/Kepala Seksi yang diberikan Sub Koordinator Pelayanan Informasi Publik Diskominfo Surabaya, Novi Setiowati.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, M. Fikser mengungkapkan, penghargaan yang diterima pada kesempatan kali ini dipersembahkan untuk warga dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Dengan penghargaan tersebut, ia berharap, ke depannya dapat memberikan pelayanan informasi yang lebih baik lagi untuk masyarakat, khususnya warga Kota Surabaya.


“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada PR Indonesia. Terima kasih juga kepada seluruh warga Kota Surabaya dan media, yang telah bersinergi dengan baik hingga saat ini,” ungkap Fikser. 


Sementara itu Founder & CEO PR Indonesia, Asmono Wikan menjelaskan, Jampiro merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan oleh PR Indonesia. Ajang ini sebagai wadah untuk public relation mengasah dan memperluas jejaring praktisi humas/public relation di seluruh Indonesia. 


"Selain pemerintahan, Jampiro juga menjadi ajang apresiasi bagi pelaku PR lintas generasi mulai mahasiswa sebagai calon penerus PR, pelaku PR lintas generasi mulai mahasiswa sebagai calon penerus PR, pelaku PR usia muda, usia matang, hingga bagi para pemimpin yang sadar PR yang digerakkan secara berkelanjutan,” jelas Asmono. 


Asmono menambahkan, di dalam kompetisi Jampiro ini terdapat beberapa kategori. Antara lain, PR Indonesia Rookie Star, Icon PR Indonesia dan Insan PR Indonesia. “Selain itu ada pula kategori PR Indonesia Most Popular Leader di Social Media bagi para pemimpin organisasi dan korporasi, seperti yang didapat oleh Pak Wali Kota pada Jampiro ke - 8 ini,” tandasnya. (Ham)


Posting Komentar

0 Komentar