Layanan Prima Great Diponegoro Hotel Surabaya

General Manager Abdul Rachman, SE.

SURABAYA - Jika anda ke Surabaya ingin cari Hotel recomended dengan sarana apik dan harga terjangkau datang saja di Hotel Great  Jl  Diponegoro No.215 Surabaya. Great Diponegoro Hotel akan menyambut Anda dengan pelayanan dan sarana istimewa. Lokasi nya 3 km dari Tunjungan Plaza dan 4 km dari Stasiun Kereta Gubeng. House of Sampoerna berjarak 1,2 km dari Great Diponegoro Hotel, sedangkan Grand City Mall terletak sejauh 6 km.

Ditengah maraknya pertumbuhan hotel di Surabaya, kehadiran Great Diponegoro Hotel menjadi alternatip terbaik bagi wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing. Terletak dijalan strategis sehingga sangat memudahkan kebutuhan transportasi’


Dibawah kepemimpinan Abdul Rachman, SE Hotel Great kini menjadi salah satu pilihan terbaik para tamu untuk menginap di Kota Surabaya. Selain menawarkan pelayanan berkwalitas berbagai menu hidangan makanan standar International juga tersedia. “Great Diponegoro Hotel letaknya strategis dengan landmark penting kota Surabaya, pusat perbelanjaan dan obyek wisata kota pahlawan” kata Abdul Rachman.

Sambil menambahkan perjalanan karir pekerjaan di bidang perhotelan juga mendapat dukungan dari istrinya Drg Hj Dina Fitrya M.Kes berprofesi sebagai dokter gigi lulusan Unair. “Peran istri sangat mendukung dan menunjang perjalanan karier dibidang perhotelan” tandas Abdul Rachman, SE.


Ridlo Wahid Saputro sebagai Chef Great Diponegoro Hotel menambahkan, selain fasilitas tempat beristirahat. Sajian menu makanan juga menjadi prioitas. “  menjadi rasa bangga tersendiri bagi kami  jika tamu merasa puas dengan hidangan kita sajikan” ucap Ridlo

Sedangkan Biografi Abdul Rachman, SE. sebagai GM Great Diponegoro Hotel mulai bekerja di Perhotelan sejak Januari 1992 di Surabaya Airport Hotel Raya Juanda Sidoarjo. Hingga pertengahan 1996. Dan lalu kuliah di Pemagangan 3 tahun Mapindo Hotel School sampai dengan 1999 yang saat itu bekerja di Heritage Club' Surabaya. 

Tahun 2000 - 2001 merantau ke Brunei Darussalam di Hotel Orchid garden. Bintang 4 di negara Brunei Darussalam. Lalu pada tahun 2001-2003 bekerja di Finna Golf Country Club' Resort, Prigen, Tretes. 2003-2005 bekerja di 2 Restoran franchise di Surabaya. Pertengahan 2005 s.d akhir 2011 Menjadi GM di Hotel yang cukup megah di Berau Kalimantan timur. Dan saat itu menjadi GM termuda di kabupaten tersebut. Di usia 33 tahun.

Tahun 2011-2012 merantau di Pandeglang. Tepatnya di Pulau Umang Resort. 2013 - 2014 jadi GM di Hotel Tilamas, di jalan Raya Juanda Sidoarjo. 2014-2016 Menjadi GM di Hotel Dewarna Bojonegoro. 2017-2019 menjadi Hotel Manager di Citihub Jayapura Papua dan Magelang. 2019-2020 menjadi GM di Grand Allison Sentani Papua. 2021- sekarang Menjadi GM di Great Diponegoro Hotel Surabaya. Putra dari Almarhum Bapak KH. Ghozali dan Almarhumah Ibu H. Chuzaimah. Kedua orangtuanya asli Surabaya. Mengenyam pendidikan S1 di Universitas Tritunggal Surabaya pada 2006-2010 mengambil jurusan Ekonomi Manajemen. (Nen)


 

Lebih baru Lebih lama
Advertisement