Bertepatan dengan HUT ke-2, Indonesia Lawyers Shooting Club Berbagi di Bulan Ramadhan

 

Surabaya, Newsweek - Dalam rangka bulan ramadhan sekaligus sebagai rangkaian peringatan HUT ke-2, Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) Surabaya mengadakan kegiatan sosial berbagi berkah di bulan ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan di panti asuhan Bismar Al Mustaqim yang beralamatkan di Jalan Nginden Baru VIII No. B19 menjelang waktu berbuka puasa, Jumat (14/04/2023).

Dalam giat ini ILSC berbagi Biskuit, nasi kotak untuk berbuka puasa, serta santunan untuk anak yatim piatu, yang dihadiri oleh 30 anak yatim piatu dan didampingi oleh 10 pengurus panti asuhan Bismar Al Mustaqim.
 

Rangkaian Acara dibuka dengan sambutan dari pengurus panti asuhan Bismar Al Mustaqim kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua Umum Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC), Andry Ermawan, S.H. dan diakhiri dengan doa bersama dipimpin oleh pengurus panti asuhan Bismar Al Mustaqim.

Dalam Sambutannya, Ketua Umum ILSC Andri Ermawan, S.H. bersyukur atas terlaksananya kegiatan sosial Indonesia Lawyers Shooting Club di bulan suci ramadhan ini “Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan atas kehadirat Allah SWT, dan terima kasih rekan rekan ILSC yang telah membantu kelancaran dari kegiatan ini” ungkap Andry Ermawan Putra Kepri Alumni UII Angkatan 91.

“Ini merupakan kegiatan berbagi kami yang ketiga, alhamdulillah di tahun ini bertepatan dengan HUT Indonesia Lawyers Shooting Club yang kedua, dan semoga tetap terjalin sillaturahmi antara ILSC dengan panti asuhan Bismar Al Mustaqim di tahun berikutnya”. pungkasnya. (ban)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement