Pemkot Tutup Mata Pungli Prona 450 Juta

       
       
Surabaya Newsweek- Pungli  Proyek  Operasi Nasional Agraria  ( Prona ) , hingga saat ini masih belum terjamah baik dari sikap tegas Pemkot Surabaya untuk menindaklanjuti permasalahan ini , bahkan instansi  lain seperti  kejaksaan masih belum mencium kasus Pungutan Liar ( Pungli ) Prona di Kelurahan Dukuh Setro.
          Banyak dugaan Lurah yang satu ini telah memperkaya diri sendiri dari hasil punggutanya liarnya menghasilkan  3 mobil dan satu kendaraan bermontor yang masih gress Ninja kawazaki, kasus pungli ini pernah tercium oleh Asisten 1 dan sempat dihubungi langsung  pada Lurah Dukuh Setro,  Joko melalui via telponnya , untuk  segera  mengklrarifikasi  berita  atas punggutan liar Prona  yang dia lakukan , namun ironisnya hingga saat ini masalah yang ditangani oleh Asisten Dibidang Pemerintahan ini  terkait Pungli  Prona   masih belum jelas  sampai dimana perkembanganya .
          Diketahui  pada saat ini Lurah Dukuh Setro Joko masih terlihat santai- santai saja seakan- akan tidak ada beban dan permasalahan yang melilit dirinya , itu terbukti bahwa dalam kasus ini pemkot Surabaya dinilai kurang tegas dan serius untuk  menindaklanjuti bahkan, terkesan diam.
          Saat dikonfirmasi Asisten 1 Bidang Pemerintahan Pemkot Surabaya  dan Plt Kepala Inspektorat  yang membidangan semua permasalahan PNS  Yayuk melalui Via telpon mengatakan,” Maaf mas saya masih rapat ,” Ujar Yayuk.
Lagi- lagi Lurah Dukuh Setro Joko Sutrisno ketika dikonfirmasi lewat nomer ponselnya Via SMS  selalu memilih diam dan tidak pernah membalas SMS yang dikirimkan Newsweek  kepadanya.
          Sampai berita ini dipublikasikan Lurah Dukuh Setro masih tetap pendirian untuk memilih diam seribu bahasa saat dikonfirmasi  terkait pungli prona yang dilakukan kepada warganya sendiri . ( Ham)
 
       

  
Lebih baru Lebih lama
Advertisement