Kasus Penganiayaan Anggota Linmas Masih Jalan Ditempat

Surabaya Newsweek - Penganiayaan  yang dilakukan oleh Anggota Satpol PP Kota terhadap Anggota Linmas pasalnya, dua orang yang mengalami luka serius akibat penganiayaan tersebut, namun satu orang anggota Linmas yang masih  mempermasalahkan tindakan penganiayaan itu untuk diproses secara hukum dan tidak mau berdamai , walaupun atasan mereka masing – masing telah melakukan dan menempuh sepakat jalur damai.


Anehnya, kasus penganiayaan yang ditangani oleh Polsek Wonokromo belum ada perkembangan yang signifikan, pelaku penganiayaan masih bebas berkeliaran di luar , entah apa yang dilakukan oleh penegak hukum kali ini , perbuatan yang jelas- jelas melanggar hukum dan bukti visum sudah ada dari si korban, namun hingga saat ini masih belum ada kejelasan terkait kasus ini.


Kasi Operasional Satpol PP Kota Surabaya Joko Wiyono saat dikonfirmasi memilih diam seribu bahasa, saat dikonfirmasi melalui Via SMS terkait, anak buahnya yang belum ditahan dan surat panggilan dari Polsek Wonokromo yang dikirimkan ke Instansinya.


Padahal Sekkota Surabaya berharap penegak hukum yaitu kepolisian untuk melakukan proses hukum yang berlaku terkait kasus penganiayaan oleh anggota Satpol PP Kota Surabaya sebagai penegak Perda terhadap anggota Linmas yang saat ini masih dalam perawatan yang cukup serius.


Ketika Kapolsek Wonokromo Suryo Hapsoro dikonfirmasi Via SMS terkait,  perkembangan kasus penganiayaan yang ditanganinya, ironisnya, Kapolsek Wonokromo tidak begitu  detail menjelaskan  perkembangan kasus penganiayaan yang sudah berjalan hampir 2 minggu ini,” Masih dalam prose mas,” ungkapnya singkat. ( Ham )  




       
Lebih baru Lebih lama
Advertisement