Spesialis Pencuri Helm Pemkot Surabaya Digelandang Ke Polsek Genteng


Surabaya Newsweek- Banyaknya helm yang hilang selama ini di area Parkir Pemkot Surabaya dan membuat  mengguna jasa parkir dilingkungan Pemkot Surabaya merasa miris untuk parkir , karena takut kehilangan lagi , akhirnya terkuak dari rekaman CCTV milik Pemkot Surabaya, saat Maling Helm beraksi yang di ketahui bernama Iwan warga Pacar Kembang bersama dengan seorang wanita bernama Maimunah warga Tambak Wedi tengah, tak ayal  aksi pencuri  tersebut ditangkap saat akan keluar dari parkiran, berikut ini Video rekaman CCTV, ketika pencuri melakukan aksinya .

Menurut Kanit Lantas  Polsek Genteng AKP Panji , pelaku ini sering kali mencuri helm di sekitar parkiran komplek Pemkot Surabaya, sehari bisa  mendapatkan 3 helm,  dan dijual untuk satu helm 50 Ribu, sedangkan Maimunah bertugas untuk memantau situasi dan kondisi sekitarnya , akan tetapi Maimunah mengelak ketika ditanya tentang keterlibatan terkait pencurian Helm.

Salah satu saksi yang mengetahui pencurian helm Budiono Kasubag Rumah Tangga Bagian Umum Pemkot Surabaya mengatakan," bahwa orang ini seig kali melakukan pencurian helm disekitar Pemkot, saat melakukan aksinya kembali saya langsung memberikan rekaman CCTV ini ke Satpol PP ." Ungkapnya.


Disinyalir, ada jaringan terkait pencurian Helm Sepeda Motor yang ada di Surabaya, untuk itu pihak penegak hukum harus secepatnya melakukan tindakan , untuk menjaga keamanan dan antisipasi banyaknya helm hilang yang akan merugikan bagi pengguna jasa parkir. ( Ham )    
Lebih baru Lebih lama
Advertisement