Satpol PP Tangkap 10 Pasangan Mesum Dihotel


Surabaya Newsweek- Perbuatan asusila memang tidak mengenal waktu dan keadaan, terbukti, di Bulan Suci Ramadhan, masih saja ada yang melakukan perbuatan mesum, saat  Razia yang digelar oleh Satpol PP, bersama jajaran samping yaitu Porlrestabes dan TNI,  ditemukan pasangan yang bukan suami istri di salah satu hotel Melati di Surabaya


Razia yang bermula dari sejumlah hotel, yang ditenggarai digunakan untuk tempat esek-esek, di mulai dari Hasma Jaya 1 dan Hasma Jaya 2, yang berada di jalan Pasar kembang Surabaya, dan mendapati 6 pasangan mesum berada di dalam satu kamar tetapi, tidak bisa menunjukan surat identitas sebagaimana mestinya. Anehnya , ada beberapa pasangan mesum yang sempat melarikan diri dan kemudian bersembunyi, untuk menghindari kejaran petugas razia.


Lalu Razia berlanjut ke sasaran berikutnya  Hotel Arjuna Indah dan Hotel City Hub, yang berada di jalan Arjuna Surabaya, tetapi tidak mendapatkan hasil, ketika   petugas mengarah ke Hotel Red Planet, ternyata berhasil menjaring 4 pasangan berusia remaja, yang sedang asik berduan didalam kamar hotel.


Menurut Kabid Operasional Satpol PP Kota Surabaya  Dari, Ssos  razia bertujuan, untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif di kota Surabaya, selama bulan suci Ramadhan terhadap penyakit masyarakat.


“Kegiatan razia di awal bulan suci ramadhan ini, untuk menghormati umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa agar, masyarakat tidak merasa ternganggu, Kita akan terus lakukan razia,” terangnya.


Dari menjelaskan, , Kegiatan diawal bulan puasa, warga masyarakat kota surabaya yang sedang menjalankan ibadah puasa bisa tenang, nyaman dan khusuk, sekaligus menjaga kota Surabaya, tetap aman dan kondusif, selama bulan suci ramadhan, dan kami juga menghimbau pada warga masyarakat, untuk tidak melakukan kegiatan yang negatif.


“Kami berharap warga surabaya lainya bisa sama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan kota surabaya selama bulan suci ramadhan,” Imbuhnya.
  

Alhasil , 10 pasangan mesum hasil razia di gelandang ke Mako Satpol PP Surabaya di Jl Jagung Soeprapto Surabaya, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan lanjutan.( Ham )




Lebih baru Lebih lama
Advertisement