Kemoterapi Lebih mujarab Atasi Penyakit Kanker



                   
Surabaya Newsweek- Banyak orang yang salah persepsi penyebab penyakit Kanker , namun menurut Dr Patrick Vickers dalam seminar bedah penyakit kanker di Ming Garden menjelaskan, penyebab penyakit kanker bukanlah karena kekurangan hormon, Vitamin dan enzim atau bukan masalah elergi, infeksi virus serta organisme yang di ketahui atau yang tidak diketahui. 

Dan ini bukan salah satu keracunan bahkan, penyakit kanker bukan masalah selular tunggal semua itu adalah akumulasi dari banyak kombinasi faktor yang merusak adalah kemerosotan seluruh metabolisme setelah hati bertahap semakin ternggangu.

Dr Patrick Vickers juga mengatakan bahwa, penyakit kanker sebenarnya bisa di obati dan mengalami kesembuhan, ada salah satu pasien yang melakukan terapi Gerson setelah diberi tahu bahwa, dia menderita kanker terminal , dan di vonis tidaka akan bertahan hidupnya, namun dengan kemoterapi tujuh tahun kemudian ia masih hidup dan kembali sehat.

Masih Petrick Vickers, penyebat utamanya penyakit kanker ketika sistem kekebalan tidak dapat melaksanakan fungsinya untuk menghancurkan virus , bahteri dan kanker ketika harus terus menghilangkan racun. Untuk itu kekebalan membutuhkan vitamin yang cukup mineral dan enzim untuk melaksanakan fungsinya dari eliminasi dan pembangunan kembali.

Info yang dikutip dari  Dr Carolyn Dean, setiap tahun sebanyak 784.000 orang meninggal ditangan kedokteran Modern, 150.000 meninggal akibat dari resep dokter. ( Ham )

                
       
Lebih baru Lebih lama
Advertisement