Rasiyo Klaim Kinerja Mantan Walikota Tidak Maksimal

             
Surabaya Newsweek – Pasangan Rasiyo – Lucy Kurniasari Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, belum lama ini menjelaskan, bila dirinya terpilih nantinya, akan membuat pogram Pembangunan kawasan pinggiran , dengan menggelontorkan bantuan kepada Rukun Warga ( RW ) sebesar Rp. 500 Juta/ RW.        

" Saya ingin nantinya, memberikan kreasi dan inovasi di setiap RW karena, permasalahan di masing-masing RW berbeda. Untuk itu kita memberikan kepercayaan kepada seluruh RW Sesurabaya , untuk dipergunakan membuka koperasi ditingkat  RW untuk kepentingan warganya ," ungkap Rasiyo.


Rasiyo – Lucy pasangan calon yang diusung Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) menjelaskan,tujuan visi dan misinya adalah untuk membangun Surabaya dari pinggiran. 


“ Yang saya prioritas adalah, pemerataan pembangunan dari  wilayah pinggir karena itu sangat penting dan saya melihat masih banyak kawasan pinggiran yang kondisinya jalannya masih belum di perhatikan, itu tandanya serapan anggaran tidak maksimal diserap oleh Pemkot Surabaya selama ini , terbukti masih belum meratanya pembanguna jalan di pinggir kota, kalau tidak percaya mari ikut  saya keliling di pinggiran seperti daerah Tandes dan  Rungkut ," tandasnya.


Ketika dirinya ( Rasiyo – Lucy – Red  ) terpilih di Pilkada Surabaya 2015, pada 9 Desember nanti , keinginannya bukan hanya membangun infrastruktur saja  tetapi, juga memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) untuk warga Surabaya salah satunya dengan memperkuat iman dan takwa.


" Yang perlu  ditekankan nanti, Pendidikan agama karena, juga sangat  penting untuk membentuk karakter kepribadian seseorang dan pihaknya juga akan membantu keuangan, untuk pembentukan koperasi  RW. Seluruh Surabaya  "ujarnya.


Bukan hanya itu, saja mantan Sekda propinsi Jatim ini, juga memberikan kemudahan warga untuk berobat di puskesmas atau rumah sakit di Surabaya. "Tidak perlu ribet, yang penting punya KTP, warga Surabaya langsung bisa berobat. Mobil keliling juga sudah disiapkan untuk warga yang membutuhkan pertolongan dengan cepat," tambahnya..


Cawawali Lucy Kurniasari.juga mengatakan, pihaknya akan merangkul semua pihak, untuk membangun Surabaya menjadi lebih baik dan kondusif . 


"Pastinya  banyak program yang pro masyarakat yang akan kami buat nantinya dan kami berharap bantuan semua pihak agar,program ini bisa terealisasi," tandasnya. ( Ham )


Lebih baru Lebih lama
Advertisement