Sadis! Diduga Selingkuhi Istri Orang Tewas Dibunuh

Korban luka parah di RSUD dr. Haryoto Lumajang
LUMAJANG - Tidak selamanya berselingkuh itu membawa kenyamanan. Justeru orang yang berselingkuh bisa membawa petaka. Hal inilah diduga dialami oleh seorang petani asal Randuagung, Lumajang. Dia ditemukan meninggal dunia bersimbah darah segar dalam kondisi mengenaskan, pada Jumat, (25/12) . Sekujur tubuhnya penuh darah. Terdapat sekitar 17 luka bacokan di sekujur tubuhnya. Korban diduga korban dibunuh karena terlibat hubungan asmara dengan istri orang.

 Siri,bukan sebenanya nama pria itu. Dia yang sudah berusia 52 tahun ini kini tergeletak di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Dokter Haryoto Lumajang. Dia meninggal dunia karena dibunuh oleh sekelompok orang di desanya sendiri, pada jumat  malam, (25/12). Polisi yang datang ke rumah sakit dr. Haryoto, langsung memasuki ruang otopsi untuk melihat indentitas dan mengidentifikasi korban. 

 Hasil indentifikasi sementara ditemukan 17 luka bacokan di sekujur tubuhnya. Tidak ada yang tahu persis kejadian tersebut. Tahu-tahu korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan di Desa Salak, Kecamatan Randuagung, Lumajang oleh anggota keluarganya.

 Olah TKP (tempat kejadian pekara) sementara, polisi menduga korban dibunuh lantaran terlibat kasus perselingkungan dengan istri orang. “ Sehingga korban tewas dibunuh oleh sekawanan orang. Petugas sendiri sudah berhasil mengantongi pelaku pembunuhan,” kata AKP Tinton Yudha Riambodo, Kasat Reskrim Polres Lumajang. 

 Kasus pembunuhan mengerikan dan kejam ini sedang ditangani oleh Mapolsek Randuagung dan diback up penuh oleh satuan Reserse Polres Lumajang. Polisi berjanji, dalam waktu dekat akan mengungkap dan bisa menangkap para pelaku. “Kita akan ungkap pelakunya,” ujarnya. Di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan pecahan kaca senter milik korban.(h)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement