Desa Mojoduwur Selesaikan Proyek Provinsi Tepat Waktu

Gedung yang dibangun
JOMBANG - Pembangunan gedung tempat sampah  (TPS) di jombang tepatnya di desa mojoduwur kecamatan mojowarno  di nilai tepat waktu dari program dan target kerja yang sudah di tentukan oleh satuan kerja pengelolaan air minum dan senitari (SATKERPAMS) pekerjaan umum (PU) jawa timur.

 Kegiatan ini di lakukan oleh sgenap jajaran panitia pembangunan tokoh masyarakat dan kepala desa mojoduwur dengan moto” SEJAHTERA UNTUK SEMUA” dengan harapan semua bisa berjalan dengan mestinya, serta bisa di jadikan sebagai pailot projek khususnya di kecamatan mojowarno, kabupaten jombang umumnya di jawa timur.

 Progam yang di danai dari propinsi sebesar Rp. 600.000.000 (enam ratus juta rupiah) ini di jadwalkan dan di kerjakan sesuai surat perintah kerja (SPK)mulai dari tanggal 27 september sampai 31 desember 2015 yang di pastikan sudah selesai.

 Menurut ketua panitia Mahfud Ali Sarjono  SE.SH. (56) saat di konfirmasi (5/1/2016) mengatakan “ kegiatan pembangunan TPS ini di kerjakan secara maksimal, bahkan di tambah dengan kerja lembur pada malam hari serta kerja sama yang baik dengan segenap pengurus, kepala desa serta camat mojowarno. Namun anehnya pemda jombang belum ada perhatian saat ini. Masih dari ketua panitia “ tentunya kami semua mengharapkan partisipasi dari PEMDA Jombang karena hal ini bisa mengurangi penggangguran masyarakat  yang  ada”. bebernya.

 Sementara sekretaris panitia Linda Prasiska S.Pd. (38)  dan bendahara h. Mukti fadli (56) melalui telepon selulernya menjelaskan, secara rinci tentang administrasi di siapkan 3 buku masing masing (1) buku kesekertariatan (2) buku calon pemanfaatan (3) buku operasional tarjet kerja dan kegiatan di tambahkan pula mudah-mudahan bisa secepatnya memberikan  lapangan kerja dan tidak ada bagi warga yang membuang sampah di sungai.

 Dalam suasana berbeda saat acara tasyakuran di tandai selesainya pembangunan (minggu 3 juni 2016)  camat mojorano Syamsun dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada panitia pembangunan dan dukungan masyarakat karena dari 26 titik yang terbangun di jawa timur baru mojoduwur yang terselesaikan tepat waktu. (Jito)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement